Sukses

Entertainment

Minus Ladya Cheryl, Dian Sastro Karaoke Seru Bareng Pemain AADC

Fimela.com, Jakarta Pemeran utama Cinta dalam film fenomenal AADC, Dian Satrowardoyo selama ini dikenal sebagai salah satu aktris yang piawai di dunia akting. Namun, kini ia melebarkan sayapnya di bidang tarik suara lewat kolaborasi bersama Tompi dengan single bertajuk Bawa Daku.

Berbicara dunia tarik suara, Dian Satro bersama dengan pemain AADC yaitu Titi Kamal, Sissy Priscillia dan Adinia Wirasti baru-baru ini sempat menghebohkan dunia maya. Pasalnya, Dian Sastro mengunggah sebuah video sedang karaoke seru ketika sedang di ruang make-up.

Titi Kamal, Adinia Wirasti, Sissy Priscillia Dian Sastro. (via instagram @therealdisastr)

Walaupun minus Ladya Cheryl, keempat aktris berbakat tersebut tetap bersemangat bernyanyi di tengah kesibukkan. Membawakan lagu Stop milik Spice Girls, mereka terlihat kompak melantunkan lirik-lirik dari lagu grup vokal asal Britania Raya tersebut.

Karaoke singkat yang berjalan seru itu, dibuka dengan suara pemeran Carmen dalam AADC, Adinia Wirasti. Tak hanya itu, Dian Sastro mengimbangi lewat suara dua yang ia lantunkan bersama Titi Kamal.

 

Loving these multi-talented girls... Fun fun fun #smulekaraoke sessions

Posted by Dian Paramita on Wednesday, November 25, 2015

 

Dian Sastro, Titi Kamal, Sissy Priscillia dan Adinia Wirasti akhirnya bersatu menyanyikan lirik di bagian reff. Keseruan karaoke semakin terasa ketika mereka menciptakan gerakan dance kecil dan dilengkapi bersama gelak tawa.

Video yang Dian Sastrowardoyo unggah melalui akun Facebook pribadinya tersebut, mendapatkan banyak respon positif dari para pengikutnya. Tak lupa, Dian Sastro menambahkan caption di video tersebut seperti "Loving these multi-talented girls... Fun fun fun ‪#‎smulekaraoke‬ sessions".

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading