Sukses

Entertainment

Akhirnya, Dian Sastro Jajal Dunia Tarik Suara

Fimela.com, Jakarta Nama Dian Sastrowardoyo mungkin lebih dikenal luas masyarakat sebagai pelaku dunia perfilman tanah air. Namun pemeran Cinta dalam film terkenal AADC ini baru saja merilis sebuah karya dalam bentuk musik untuk pertama kalinya.

Tak sendirian, Dian Sastro menggandeng penyanyi jazz Tompi untuk ikut serta dalam lagunya. Lalu apa yang membuat Dian tiba-tiba menjajal dunia tarik suara?

Dian Sastro (Dok Bintang.com)

Rupanya wanita kelahiran Jakarta 33 tahun silam ini sedang dalam misi sosial untuk membantu anak-anak yang kurang mampu. Program bernama #BeasiswaDian ini juga melibatkan Yayasan HoshizorA, sebagai upaya meningkatkan pendidikan anak Indonesia.

"Penasaran denger saya nyanyi? ... Well, suara saya buka suara penyanyi sih..😝😝😜😜 tapi kalo for a good cause, saya berani coba deh.. Dengarkan "Bawa Daku" duet version ❀️❀️ Seluruh hasil penjualan lagu ini akan diberikan ke #BeasiswaDian lewat yayasan HoshizorA utk pendidikan lanjutan anak2 yang kurang mampu.," tulis Dian Sastro dalam kolom caption.

Single yang baru diumumkan lewat Instagram Dian Sastro ini berjudul Bawa Daku. Lagu ini telah tersedia untuk dibeli di iTunes, yang hasil penjualannya akan disumbangkan demi majunya pendidikan anak Indonesia.

Β 

Penasaran denger saya nyanyi? ... Well, suara saya buka suara penyanyi sih..😝😝😜😜 tapi kalo for a good cause, saya berani coba deh.. Dengarkan "Bawa Daku" duet version ❀️❀️ Seluruh hasil penjualan lagu ini akan diberikan ke #BeasiswaDian lewat yayasan HoshizorA utk pendidikan lanjutan anak2 yang kurang mampu. Yuk download! https://itun.es/id/zUUk_?i=1059777436 Terimakasih @dr_tompi yang sudah ngajakin saya untuk nyoba nyanyi demi kelangsungan pendidikan tinggi anak anak #SastrowardoyoScholars terimakasih udah mau bersabar ngajarin saya juga, dan mau bekerja sama mendukung program #BeasiswaDian dengan @hz_foundation sukses terus ya oom Tompiii..!!πŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ‘πŸΌπŸ‘πŸΌπŸ‘πŸΌπŸ‘πŸΌβœŠπŸΌβœŠπŸΌβœŠπŸΌβœŠπŸΌ

A photo posted by Dian Sastrowardoyo (@therealdisastr) on

Tompi menjadi mentor sekaligus rekan duet yang menyenangkan bagi Dian Sastro. Lebih senior dalam bidang musik, Tompi tak segan berbagi ilmu kepada Dian yang cukup berani menjajal dunia tarik suara.

"Terimakasih @dr_tompi yang sudah ngajakin saya untuk nyoba nyanyi demi kelangsungan pendidikan tinggi anak anak #SastrowardoyoScholars terimakasih udah mau bersabar ngajarin saya juga, dan mau bekerja sama mendukung program #BeasiswaDian dengan @hz_foundation sukses terus ya oom Tompiii..!!," ungkap Dian Sastro.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading