Sukses

Entertainment

Setelah Sambalado, Ayu Ting Ting Kenalkan Goyangan Baru

Fimela.com, Jakarta Ayu Ting Ting dan goyang Sambalado sempat menjadi topik yang viral di social media. Berbagai dubsmash dan plesetan lagu tersebut telah banyak beredar, salah satunya di Instagram.

Namun Ayu Ting Ting rupanya ingin berinovasi. Juga melalui Instagram, Ayu memperkenalkan sebuah goyangan baru yang nggak kalah hits dari Sambalado yang fenomenal.

Ayu Ting Ting kenalkan goyangan pengganti Sambalado (Andy Masela/Bintang.com)

Dari caption foto yang ditulis Ayu, goyang itu ia namai Goyang Tengoneng ngoneng. Mungkin terdengar agak aneh, tapi kalau melihat gerakan tariannya mungkin agak masuk akal juga.

Dalam video singkat terlihat Ayu Ting Ting dan empat orang rekannya memeragakan tarian unik tersebut. Dengan gaya centilnya mereka berlima saling berbaris ke belakang dan bergoyang layaknya gerakan bebek.

Tak hanya menarik, tarian anyar tersebut juga makin menyenangkan dengan musik yang lucu. Bahkan tak sedikit netizen yang mengaku terhibur dengan goyang Tengoneng tersebut.

Meski hanya sebatas video lucu-lucuan, sepertinya goyangan Ayu Ting Ting ini bakal jadi tren di social media. Jadi kalian pilih mana, goyang Sambalado atau Tengoneng ngoneng?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading