Sukses

Entertainment

Ayu Ting Ting Buat Lynn Malik Menangis Haru di D'Academy Asia

Fimela.com, Jakarta Ayu Ting Ting selalu menyuguhkan penampilan yang mukau ketika di atas panggung. Namun, pelantun Alamat Palsu ini sukses membuat salah satu kontestan asal Singapura, Lynn Malik menangis haru di D'Academy Asia.

Ikut memeriahkan kompetisi D'Academy Asia grup C pada Senin (23/11) lalu, Ayu Ting Ting membawakan dua hitsnya yang bertajuk Sambalado dan Minyak Wangi. Kehadiran pemilik nama lahir Ayu Rosmalina membuat Lynn Malik meneteskan air mata bahagia.

Begitu mengidolakan Ayu Ting Ting, Lynn Malik sampai tak kuasa menahan tangisnya. Ini terlihat dari foto yang diunggah Indosiar melalui akun resmi Twitter yang menampilkan Lynn tengah memeluk Ayu Ting Ting.

Rasa bahagia yang tak terkira dapat dirasakan seseorang ketika dapat bertemu secara langsung dengan sang idola. Hal ini juga dialami oleh Lynn Malik yang terpaksa harus tersenggol dari D'Academy Asia grup C yang dilaksanakan pada Selasa (24/11) malam.

Lynn Malik (Andy Masela/Bintang.com)

Walau tidak dapat melanjutkan perjuangannya di panggung D'Academy Asia, Lynn Malik setidaknya telah bertatap langsung dengan sang idola, Ayu Ting Ting. Harus tersenggol dari D'Academy Asia Lynn Malik telah menunjukkan kemajuan dari penampilan sebelumnya.

Selain Ayu Ting Ting, masih banyak kejutan yang akan disuguhkan D'Academy Asia selanjutnya. Jangan ketinggalan untuk menyaksikan kelanjutan kontes D'Academy Asia grup D malam ini pukul 19.00 WIB hanya di Indosiar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading