Sukses

Entertainment

Lynn Malik Tunjukkan Kemajuan di D'Academy Asia Grup C

Fimela.com, Jakarta Hanya menduduki posisi 3 pada minggu lalu, kontestan D'Academy Asia grup C Lynn Malik tampil menjadi pembuka di konser malam ini. Berada di posisi yang belum terlalu aman membuat Lynn Malik terpacu untuk tampil lebih baik dari kemarin.

Pada penampilannya malam ini, Lynn Malik sendiri memang sudah menunjukkan kemajuan. Bahkan salah satu komentator yaitu Idayu tak segan untuk memberikan komentar positif. Idayu sendiri mengatakan bahwa Lynn sudah bisa menghilangkan rasa gugupnya dan tampil lebih baik.

Senada dengan Idayu, Inul Daratista juga memberikan komentar positif kepada peserta asal Singapura ini. Menurut Inul, Lynn Malik sanggup membuat orang yang mendengarkan lagu yang dibawakannya menjadi gembira.

Kemudian Saiful Jamin yang memang menjadi komentator di ajang ini juga memberikan komentar positif kepada Lynn. Saiful Jamil mengatakan bahwa penampilan Lynn sudah mengalami kemajuan dariapda malam kemarin.

Memang untuk bisa bertahan di D'Academy Asia, Lynn Malih harus berusaha ekstra keras. Meskipun tak menduduki posisi juru kunci, namun Lynn hanya terpaut 2 angka dari posisi paling bawah dan masih ada kemungkinan untuk tergeser.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading