Sukses

Entertainment

Lesti Bawa Nama Indonesia Puncaki Grup C D'Academy Asia

Fimela.com, Jakarta Konser D'Academy Asia grup C baru saja berakhir tadi malam. Kontestan asal Indonesia yaitu Lesti untuk sementara waktu berada di puncak dengan mengalahkan para peserta dari negara lain.

Dengan meraih 367 poin dari 4 juri, Lesti memimpin perolhan angka setidaknya sampai konser ke-2 besok. Juara Dangdut Academy Indosiar ini unggul cukup telak dari para peserta lain yang berada di bawahnya.

Diposisi ke-2 untuk sementara waktu ditempati oleh kontestan asal Brunei Darussalam yaitu George Maxson. George yang menjadi pembuka sanggup membuat juri memberikan nilai yang membuatnya duduk di peringkat ke-2.

Berbeda 13, poin dari posisi ke-2, Lynn yang menduduki posisi ke-3 hanya mengoleksi 274 poin. Peserta asal Singapura ini sendiri tampil tak terlalu bagus meskipun tak seburuk Hazman yang memang mendapat banyak komentar negatif.

Sedangkan di posisi juru kunci ditempai oleh peserta dari Malaysia Hazman yang hanya mengoleksi 272 poin. Hazman hanya terpaut 2 angka dari Lynn Malik yang menduduki posisi ke-3.

Posisi 4 peserta di grup C D'Academy Asia masih mungkin untuk berubah besok. Apalagi di posisi 2 terbawah hanya terpaut 2 angka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading