Sukses

Entertainment

Buka Konser D'Academy Asia Grup C, George Maxson Kurang Fokus

Fimela.com, Jakarta Ajang D'Academy Asia kembali berlanjut malam ini. Para peserta di grup C mendapatkan kesempatan untuk unjuk kebolehan. Peserta asal Brunei Darussalam George Maxson menjadi pembuka dengan membawakan lagu berjudul 'Terlanjur Basah'.

Menjadi penampil pertama bukanlah hal yang mudah untuk dilakukan. Geroge Maxson pun mengalami hal serup karena belum terbiasa tampil di panggung sebesar D'Academy Asia.

Salah seorang komentator yaitu Fakhrul Reza memberikan saran untuk Geroge. Menurut Fakhrul, George harus bisa fokus bernyanyi dan melemparkan senyum kepada penonton yang melihat performanya.

Hal senada juga diungkapkan oleh Saiful Jamil terhadap penampilan Geroge Maxson. Menutu Syaiful, George masih belum paham dengan lagu yang dibawakannya.

Namun komentar berbeda justru diungkapkan oleh Iis Dahlia. Menurut Iis penampilan George sudah sangat bagus. Iis bahkan tak percaya bahwa penampilan George di panggung D'Academy Asia merupakan penampilan pertamanya di ajang musik sebesar ini.

Meskipun ada yang memuji atapun komentar negatif, penyanyi yang sempat menunjukkan kebolehannya untuk menari di atas panggung D'Academy Asia ini tetap memiliki kans untuk menjadi yang terbaik. Jadi apakah Geroge Maxson akan melangkah lebih jauh?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading