Sukses

Entertainment

Kontestan Grup C Bakal Meriahkan D'Academy Asia Malam Ini

Fimela.com, Jakarta Ajang kompetisi dangdut D'Academy Asia terasa semakin panas dengan dilaksanakan pertarungan di grup A dan grup B. Tercatat Abby Tinara asal Singapura dan Sai Firsa kontestan asal Brunei Darussalam harus tersenggol dari kompetisi.

Sebelumnya pada tahap seleksi grup B, Shiha Zikir tetap berhasil memimpin dengan poin tertinggi dan disusul oleh Aty asal Indonesia dengan jumlah poin 647. Sementara kontestan asal Singapura, Henny Hanip menduduki posisi ketiga dengan poin 644 dan Sai Firsa asal Brunei Darussalam harus tersenggol dari D'Academy Asia.

Setelah tahap seleksi di grup A dan grup B telah menyisihkan dua kontestan, grup C D'Academy Asia siap melanjutkan semaraknya kompetisi. Perwakilan dari masing-masing negara di grup C D'Academy Asia siap menyuguhkan penampilan terbaik.

Grup C dimeriahkan oleh Lesti asal Indonesia, Hazman asal Malaysia, George Maxson asal Brunei Darussalam dan Lynn Malik asal Singapura. Keempat kontestan tersebut bakal tampil di D'Academy Asia yang disiarkan langsung di Indosiar.

Keempat kontestan siap mengerahkan semua kemampuan bernyanyi untuk menjadi yang terbaik. Tak hanya itu, persaingan antar negara tetangga ini akan berjalan semakin seru untuk mencari jawara menyanyi dangdut di kontes D'Academy Asia.

Penasaran dengan penampilan keempat kontestan D'Academy Asia grup C? Siapakah yang akan memimpin poin sementara malam ini? Jangan lupa untuk menyaksikan serunya kompetisi D'Academy Asia malam ini pukul 18.30 WIB hanya di Indosiar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading