Sukses

Entertainment

Gara-gara 'Begadang', Sai Firsa Tersenggol di D'Academy Asia

Fimela.com, Jakarta Dua peserta D'Academy Asia telah tersenggol dari kompetisi. Setelah Abby Tinara tersisih dari Grup A, Sai Firsa kontestan asal Brunei Darussalam harus tersenggol mengalami hal serupa.

Dalam penampilan keduanya di result show tadi malam (20/11), para juri dan komentator belum melihat progress dari Sai Firsa dari penampilan sebelumnya. Sedangkan 3 peserta lain mampu memberikan penampilan yang lebih baik, sehingga Sai harus menerima keputusan para juri.

Sai Firsa mencoba tampil maksimal dengan lagu Begadang milik Haji Rhoma Irama. Namun sayangnya performance Sai tak cukup impresif di mata para juri dan komentator.

Iis Dahlia merasa cengkok yang dipunyai Sai Firsa masih kurang, dan harusnya bisa ditingkatkan lagi. Sementara Rita Sugiarto juga melihat Sai kurang maksimal meski ia juga menikmati aksinya di atas panggung.

Shiha konsisten memimpin perolehan di penyisihan Grup B dengan nilai total 685. Aty dan Henny Hanip berada di urutan dua dan tiga, dengan perolehan 647 dan 644. Sementara Sai berada di urutan terbawah dengan skor 525.

Dengan tersisihnya Sai Firsa, tiga kontestan Grup B yakni Aty (Indonesia), Shiha Zikir (Malaysia) dan Henny Hanip (Singapura) masih memiliki peluang untuk meningkatkan performa mereka di babak D'Academy Asia selanjutnya. Mereka tentunya ingin memberikan yang terbaik bagi para penggemar di berbagai negara yang terlibat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading