Sukses

Entertainment

Kedatangan 'Iwan Fals', Aty Menangis di D'Academy Asia

Fimela.com, Jakarta Perwakilan Indonesia kembali bisa bertahan dalam Result show D'Academy Asia Grup B. Aty, alumni D'Academy 1 tentunya bahagia mendapat kesempatan untuk membuktikan aksi terbaiknya. Tapi terbayang bertemu sang idola, Iwan Fals, juga menjadi hal tak terbayangkan baginya.

Mendapat giliran pertama tampil, Aty D"Academy mendendangkan Jatuh Bangun yang mendapat reaksi beragam dari para komentator. Usai tampil, Aty yang sempat agak down karena mendapat kritikan Saipul Jamil sempat terkejut saat suara yang tak asing berkumandang di Studio 5 Indosiar (20/11).

Tangis Aty pecah saat mengira akan bertemu Iwan Fals (Galih W Satria/Bintang.com)

Suara itu tak lain adalah yang ia kira datang dari idolanya sepanjang masa, Iwan Fals. Sontak Aty pun tak kuasa menahan air mata mengalir di pipinya. Nyanyian 'Iwan Fals' berhasil membuat tangis Aty pecah.

Namun di tengah tangis bahagia dan terkejut itu, ia harus kecewa karena ternyata yang hadir ke atas panggung bukanlah sang idola, melainkan Budi Cilok seorang musisi yang memiliki suara sangat mirip dengan Iwan Fals hingga orang sulit membedakannya.

Aty D'Academy Asia bertemu Iwan Fals KW (Galih W Satria/Bintang.com)

Gagal bertemu sang idola, tentunya ada kekecewaan dalam diri Aty. Namun ia mencoba mengatasinya dan tampil membawakan lagu hits milik Iwan Fals bersama Budy Cilok, dan menghibur para penonton yang menyaksikan dari 4 negara.

Sukses berduet dengan 'kembaran' Iwan Fals, Aty juga sukses lolos dari penyisihan pertama di Grup B D'Academy Asia. Sai Firsa, kontestan asal Brunei Darussalam mendapat penilaian kurang di mata para juri dan harus tersenggol.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading