Sukses

Entertainment

Lesti Buat Iis Dahlia Menangis di D'Academy Asia

Fimela.com, Jakarta Persaingan di D'Academy Asia grup C terus berlanjut. Setelah kontestan asal Brunei Darussalam George Maxson tampil, kini giliran peserta asal Indonesia yaitu Lesti untuk menunjukkan kemampuannya.

Perempuan 16 tahun ini tampil sangat mengesankan dengan kemampuan vokalnya yang memang mumpuni. Saking bagusnya penampilan Lesti, semua komentator langsung berdiri memberikan tepuk tangan kepadanya.

Tak cuma bertepuk tangan saat Lesti selesaai bernyanyi, bahkan beberapa komentator sampai menitikkan air mata. Salah satu komentator yang menitikkan air mata adalah penyanyi dangdut Iis Dahlia.

Iis Dahlia tak bisa menahan air matanya karena penampilan luar biasa dari lesti. Iis Dahlia terharu lantaran penampilan juara D'Academy sesion 1 ini sungguh luar biasa.

Kemudian komentator lain seperti Fakhrul Reza juga memberikan pujian setinggi langit untuk Lesti. Menurut Fakhrul, Lesti memang terlahir untuk mengintepretasikan nada dan lirik.

Soimah dan Saiful Jamil juga tak ketinggalan untuk memberikan pujian untuk Lesti. Keduanya memuji suara merdu yang dipertontonkan Lesti di D'Academy Asia grup C.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading