Sukses

Entertainment

'Sambalado' Ayu Ting Ting Sukses Goyang D'Academy Asia Grup C

Fimela.com, Jakarta Kompetisi pertama di D'Academy Asia grup C telah usai diselenggarakan pada Senin (23/11) malam. Kemeriahan acara ini kian bertambah dengan penampilan dari penyanyi dangdut ternama Indonesia, Ayu Ting Ting.

Ayu Ting Ting menjadi suguhan yang menarik di tengah panasnya persaingan dangdut di D'Academy Asia grup C. Dalam penampilan pelantun Alamat Palsu tersebut, ia mendendangkan hits yang membuat namanya semakin melambung.

Sambalado, menjadi lagu yang banyak ditunggu-tunggu oleh penikmat dangdut. Terbukti, Ayu Ting Ting tidak ketinggalan membawakan Sambalado yang membuat hadirin yang ada di D'Academy Asia grup C asik bergoyang.

Tak hanya Sambalado, Ayu Ting Ting juga membawakan hits miliknya yang lain bertajuk Minyak Wangi. Lagu ini juga didaulat sebagai lagu penutup untuk kompetisi keempat kontestan D'Academy Asia grup C yang berjalan begitu menegangkan.

Sebelumnya, kejar mengejar poin terjadi pada kompetisi semalam dan nama kontestan asal Indonesia, Lesti berhasil memuncaki perolehan poin sementara. Posisi kedua diraih oleh George Maxson asal Brunei Darussalam diikuti dengan Lynn Malik di posisi ketiga dan Hazman asal Malaysia harus puas dengan posisi keempat.

Penampilan Ayu Ting Ting sukses menjadi kejutan yang apik untuk kompetisi pertama di D'Academy Asia grup C. Sementara itu, keempat kontestan akan kembali bertarung untuk menjadi yang terbaik pada D'Academy Asia grup C malam ini pukul 18.30 WIB hanya di Indosiar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading