Sukses

Entertainment

Ayu Ting Ting Tak Ingin Kesuksesan Dikaitkan dengan Kisah Cinta

Fimela.com, Jakarta Selain karya, menjadi salah satu selebritis yang disorot karena kisah cintanya membuat Ayu Ting Ting semakin dikenal luas. Meski demikian Ayu Tak mau dikait-kaitkan kesuksesannya dengan permasalahan pengalamannya selama ini.

"Nggak ngaruh lah masa putus berimbas ke penjualan album. Nggak nyambung. Saya bersyukur di luar sana masih banyak orang yang peduli sama saya.," kata Ayu Ting Ting di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (17/11/2015).

Ayu Ting Ting (Deki Prayoga/Bintang.com)

Tak dipungkiri, sering kali lagu yang Ayu Ting Ting nyanyikan berkaitan dengan kisah yang sedang dialaminya. Namun itu semua bukan berarti apa yang diharapkan oleh pelantun lagu 'Sambalado' ini.

"Sebenarnya cerita (lagu) nggak ngepas. Cuma emang karena putus-putus aja jadinya disangkutpautin," sambung Ayu Ting Ting.

Ayu Ting Ting (Deki Prayoga/Bintang.com)

Lebih lanjut, saat ini Ayu Ting Ting meraih penghargaan multi platinum atas penjualan cd albumnya berjudul Best of Ayu Ting Ting. Tak mau berhenti sampai disitu saja, ia juga terus mempromosikan lagu-lagunya salah satunya 'My Lopely' yang dibuat oleh Andika Maesa.

"Lagu ini dibuat bareng sama semua lagu yang ada di album ini. Beda sama cerita yang saya alami. Jangan sampai saya ngalamin kayak gini. Sudah cukup lah," tukas Ayu Ting Ting.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading