Sukses

Entertainment

Ivan Gunawan Ungkap Kisah Cintanya dengan Ayu Ting Ting dan Rossa

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini Ivan Gunawan meluncurkan buku yang diberi judul 'Aku Berkarya Dengan Cinta'. Buku tersebut sendiri berisi pengalaman pahit maupun manis. Desainer muda Indonesia ini juga menceritakan cerita cintanya dengan Ayu Ting Ting dan Rossa.

Desainer kelahiran 31 Desember 1981 ini mengaku jika sampai saat ini ia baru jatuh cinta pada dua orang wanita saja. ""Saya pernah merasakan jatuh cinta dengan dua orang. Pertama Rossa dan kedua Ayu Ting Ting. Suka ya banyak dan yang melintas ada. Enggak mungkin saya hidup saya hampa," ujar Ivan Gunawan.

Menyayangi kan engga harus memiliki bagi Ivan, meski tak berpacaran dengan Ayu Ting Ting, ia mengaku menyayangi ayu, dan dengan Rossa Ivan mengaku berhutang budi dan juga Rossa pernah menjadi kekasih hatinya. (Deki Prayoga/Bintang.com)

 

Baca Juga

  • Wanita yang Menginspirasi Ivan Gunawan Meraih Sukses
  • Bukti Ketulusan Cinta Ivan Gunawan Untuk Ayu Ting Ting
  • Ivan Gunawan Ajak Wanita Mungil Menikah

Pada setiap cinta yang dirasakannya tak perlu sampai harus saling memiliki. Bagi Ivan Gunawan adalah bisa memberikan apa yang bisa dilakukannya dengan sepenuh hati.

"Menyayangi kan engga harus memiliki. Sama Ayu, saya enggak pernah pacaran. Tapi sama Ayu saya sayang. Dia menginspirasi saya, jadilah Ayu. Kalau sama Rosa yang saya senang, baju yang dipesan dari tahun 2007 sampai sekarang masih ada. Masih dia simpan. Timeless banget," kata Ivan Gunawan.

Kini semua itu diungkapkan lewat buku yang ditulis Ivan Gunawan secara lugas. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Pengalaman cinta membuat Ivan Gunawan paham betul perempuan yang ia cari. Dari sekian banyak tipe perempuan yang bisa diungkapkan, syarat utamanya yang akan menjadi kekasihnya itu harus bertubuh mungil untuk menarik hati Ivan Gunawan.

"Saya suka perempuan mungil, kalau segede saya juga sesek ya. Setiap orang punya selera. Ujungnya nyari bagaimana, jangan suka bentuknya, bisa peot, gendut, keriput," kata Ivan Gunawan.

Seperti diketahui, Ayu Ting Ting dan Rossa memang memiliki tubuh yang mungil.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading