Sukses

Entertainment

Kisah Kelam Ivan Gunawan, Keluar dari Jerat Narkoba

Fimela.com, Jakarta Perjalanan hidup tidak ada yang tahu. Ivan Gunawan sempat merasakan betul dunia gelap di kehidupannya. Saat ketika ia berusaha menuju jalan kesuksesaannya Ivan Gunawan pun pernah tampil dengan dandanan wanita.

Tak hanya itu, desainer yang lahir Jakarta 31 Desember 1981 juga sempat terjerumus dalam pergaulan yang mengenalkannya dengan obat-obatan terlarang, hingga gaya hidup berfoya-foya.

Foto acara Talk Show Peluncuran Buku Ivan Gunawan (Deki Prayoga/bintang.com)

 

"2005-2006 saya sempat salah pergaulan, clubbing, disko, sabu-sabu, narkoba. Tadinya ayah saya marah saya cerita, tapi saya bilang, enggak apa biar orang tahu, jangan melakuan hal itu," kata Ivan Gunawan saat peluncuran bukunya berjudul 'Aku Berkarya Dengan Cinta', di Central Park, Jakarta Barat, Rabu (11/11/2015).

Akibat kebiasaan yang Ivan Gunawan lakukan, akhirnya hubungan dengan keluarganya pun berantakan. Malahan sampai beberapa waktu ia tidak pernah lagi berkomunikasi dengan orangtuanya sendiri.

Foto acara Talk Show Peluncuran Buku Ivan Gunawan (Deki Prayoga/bintang.com)

"Pada waktu itu sama orangtua menjauh engga terlalu dekat. Karena apa yang saya buat salah, tampil di televisi, dandan salah. Enggak berhubungan dulu setelah kakak saya enggak ada, kita dekat. Orangtua saya enggak suka tampilan saya feminin di televisi," cerita Ivan Gunawan.

Hingga akhirnya Igun, sapaannya. Mengambil alih dan mengubah nasibnya untuk meraih kesuksesan dan kebahagiaan, semua itu tak lepas dari dukungan para sahabat yang selalu mendukungnya untuk menjadi lebih baik.

"Enggak ada obsesi sekarang yang tingkat tinggi, sekarang enggak obsesi cari-cari perhatian publik lagi. Kalau dulu harus bisa jalankan sendiri," ungkap Ivan Gunawan yang mengingat-ingat saat dirinya mulai bangkit untuk mengubah takdirnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading