Sukses

Entertainment

Rossa dan Ayu Ting Ting, 2 Wanita Spesial Ivan Gunawan

Fimela.com, Jakarta Perjalanan hidup Ivan Gunawan tidak lepas dari sosok perempuan yang selalu mendukung kariernya. Ada dua perempuan yang membekas dalam ingatan desainer yang biasa dipanggil Igun itu. Yaitu Rossa dan Ayu Ting Ting. Apakah ia pernah merasakan cinta sejati dengan dengan dua wanita itu?

"Saya pernah merasakan jatuh cinta dengan dua orang. Pertama Rossa dan kedua Ayu Ting Ting. Suka ya banyak dan yang melintas ada. Enggak mungkin saya hidup saya hampa," kata Ivan Gunawan saat peluncuran bukunya berjudul 'Aku Berkarya Dengan Cinta', di Central Park, Jakarta Barat,  Rabu (11/11/2015).

  Ivan Gunawan dan Rossa. (Deki Prayoga/bintang.com)

Setiap perempuan memberi bekas ingatan yang mendalam bagi Ivan Gunawan. Di setiap cinta yang ia rasakan tak perlu sampai harus saling memiliki, terpenting bagi pria yang lahir pada tanggal 31 Desember 1981 ini bisa memberikan apa yang bisa dilakukannya dengan sepenuh hati.

"Menyayangi kan engga harus memiliki. Sama Ayu, saya enggak pernah pacaran. Tapi sama Ayu saya sayang. Dia menginspirasi saya, jadilah Ayu. Kalau sama Rosa yang saya senang, baju yang dipesan dari tahun 2007 sampai sekarang masih ada. Masih dia  simpan. Timeless banget," kata Ivan Gunawan.

 Ivan Gunawan dan teman-teman yang hadir di acara peluncuran buku seperti Ayu Ting Ting, Rossa dan Julia Perez. (Deki Prayoga/bintang.com)

Kini semua itu diungkapkan lewat buku yang ditulis Ivan Gunawan secara lugas. Bukan hanya perjalanan cinta, ia juga membagikan masa-masa kelamnya agar orang lain yang membaca kisahnya itu tidak terjerumus pada kesesatan yang sama. "Antara tahun 2005-2006 saya sempat salah pergaulan, klubbing, disko, sabu-sabu,  dan narkoba. Tadinya ayah saya marah saya cerita, tapi saya bilang, enggak apa biar orang tahu, jangan melakuan hal itu," tukas Ivan Gunawan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading