Sukses

Entertainment

Ivan Gunawan: Saya Suka Perempuan Mungil

Fimela.com, Jakarta Pengalaman cinta membuat Ivan Gunawan paham betul perempuan yang ia cari. Dari sekian banyak tipe perempuan yang bisa diungkapkan, syarat utamanya yang akan menjadi kekasihnya itu harus bertubuh mungil untuk menarik hati Ivan Gunawan.

"Saya suka perempuan mungil, kalau segede saya juga sesek ya. Setiap orang punya selera. Ujungnya nyari bagaimana, jangan suka bentuknya, bisa peot, gendut, keriput," kata Ivan Gunawan saat peluncuran bukunya berjudul Aku Berkarya dengan Cinta, di Central Park, Jakarta Barat, Rabu (11/11/2015).

Foto acara Talk Show Peluncuran Buku Ivan Gunawan (Deki Prayoga/Bintang.com)

 

Salah satu perempuan yang dapat menarik perhatian Ivan Gunawan dahulu ialah Rossa. Perempuan yang sudah menjadi mantan istri Yoyok Padi ini sedikit menceritakan awal kisah cintanya kepada para awak media.

"Lucu sih pertama ketemunya. Aku masih tinggal di Sumedang, ke Jakarta untuk liburan sama sepupu. Kita mau kabur jalan-jalan. Dan kita kabur. Setelah itu dia di Rusia selalu telepon saya terus. Kita surat-suratan sama teleponan. Aku panggil dia Neva," sambung Rossa di tempat yang sama.

Foto acara Talk Show Peluncuran Buku Ivan Gunawan (Deki Prayoga/Bintang.com)

Namun takdir tak memihak bersamanya, Rossa pun menikah dengan Yoyok, drummer grup band Padi. Pada kesempatan itu Ivan Gunawan yang telah sukses mendesain baju pernikahan wanita yang pernah berada di hatinya itu.

"Saat itu saya lah yang utarakan cinta mau enggak kamu jadi pacar aku. Terus ita lose contact, akhirnya ketemu lagi. 2004 rossa bilang mau nikah sama Yoyok. Dan kalau sayang sama orang numbuh terus. Kedekatan saya sama Rossa itu melebihi kayak orang pacaran. Itu namanya pertemanan. Dekat banget," kenang Ivan Gunawan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading