Sukses

Entertainment

Nostalgia Bersama Tembang 'Nada-nada Cinta' Rossa

Fimela.com, Jakarta Penikmat musik Indonesia pasti sudah tidak asing lagi dengan pelantun hits Tegar, Rossa. Penyanyi yang telah terjun ke dunia tarik suara sejak usia 10 tahun ini, memang dikenal memiliki suara yang lembut dan merdu. Tak hanya itu, Rossa juga konsisten berkarya dengan melahirkan musik terbaru.

Album pertama pemilik nama lahir Rossa Roslaina Sri Handayani ini bertajuk Untuk Sahabatku tahun 1988 lalu. Namun 8 tahun kemudian, Rossa kembali menelurkan album keduanya yang bertajuk Nada-nada Cinta tahun 1996 yang berhasil membawanya menjadi sorotan dunia musik Indonesia.

Rossa (Galih W. Satria/Bintang.com)

Melalui lagu Nada-nada Cinta di dalam album tersebut, Rossa sukses mencuri perhatian penikmat musik 90-an. Kala itu, musik-musik dengan bernapasakan cinta sedang menjadi tren yang banyak menginspirasi musisi Indonesia dengan melahirkan lagu bertema utama mengenai cinta.

Lagu Nada-nada Cinta seolah mengajak pendengar masa kini terbawa kembali menikmati nostalgia 90-an bersama dengan Rossa. Ketika itu, Rossa juga telah menghasilkan video klip yang menampilkan dirinya sebagai pemeran utama dalam video klip lagu Nada-nada Cinta.

Rossa (Galih W. Satria/Bintang.com)

Tampilan Rossa di video klip tersebut begitu lugu dan polos di usianya yang menginjak 18 tahun. Potongan rambut pendek seleher membuatnya terlihat manis sembari melantunkan lirik-lirik Nada-nada Cinta bersama dengan pemeran lain.

Kesuksesan merintis karier bermusik sejak usia muda, membuat Rossa kini meraih pencapaian yang luar biasa. Hal tersebut ditandai dengan suksesnya penjualan albumnya yang tidak hanya di Indonesia namun, juga di negara tetangga seperti Malaysia, Brunei Darussalam dan Singapura.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading