Sukses

Entertainment

Soal Ayu Ting Ting dan Rossa, Ivan Gunawan: Tak Harus Memiliki

Fimela.com, Jakarta Cinta dalam perspektif Ivan Gunawan ternyata ternyata punya arti sendiri. Kala ia mencintai Ayu Ting Ting dan juga di lain kesempatan pada Rossa, tanpa harus memiliki. Atau sampai harus menjadi seorang istri. Unik, namun itulah Ivan, ia sudah cukup dengan cinta yang demikian.

"Aku pernah dekat denga Rossa dan juga Ayu Ting Ting. Aku mencintai dan menyayanyi mereka. Namun cinta dan sayang kan tidak harus memiliki. Buat aku memiliki hubungan dekat dengan wanita-wanita itu amat berkesan. Aku jadi punya inspirasi dalam berkarya," ujar Ivan Gunawan setelah cara peluncuran buku terbarunya pada Rabu (11/11/2015).

 Ivan Gunawan dan Rossa. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Baca Juga

Sebelum dekat dengan Ayu, lebih dahulu Ivan dekat dengan Rossa. Ia cukup lama membina hubungan dengan pelantun tembang Tegar itu. Sebagai penyanyi Rossa kerap menggunakan busana yang dirancang oleh Ivan Gunawan. Namun hubungan yang dekat itu ternyata ada akhirnya. Rossa kemudian memutuskan menikah dengan Yoyo, drummer group band Padi.

Lepas dari Rossa, Ivan baru mendekati Ayu Ting Ting. hal itu terjadi saat rumah tangga Ayu bersama Enji kandas. Ivan hadir sebagai penghibur Ayu saat lara meradang. Saat hubungan mereka begitu dekat, Ivan tak ragu mengumbar kemesraan bersama pelantun tembang Alamat Palsu itu. Bahkan ia pernah menghadiahkan cincin pada Ayu.

 Acara Talk Show Peluncuran Buku Ivan Gunawan dihadiri para sahabat. (Deki Prayoga/bintang.com)

Ivan Gunawan memang menyukai perempuanbertubuh mungil. Ayu Ting Ting dan Rossa adalah representasi dari kesukaannya pada perempuan mungil. Mungil dan dan besar berpadu menjadi satu. Tubuh Ayu atau Rossa bersanding dengan Ivan yang besar namun lembut. NAmun rasa cinta dan sayang Ivan pada Rossa maupun Ayu hanya sebatas sayang semata. Seperti sayang seorang kakak pada adiknya. Bukan sayang atau cinta pria pada calon istrinya. Di situlah posisi Ivan dalam kerangka sayang dan cinta dengan Ayu dan Rossa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading