Sukses

Entertainment

Nyanyian Bilqis di Instagram Bikin Fans Ayu Ting Ting Gemas

Fimela.com, Jakarta Tingkah lucu Bilqis, putri Ayu Ting Ting semakin membuat gemas para netizen. Seiring dengan usianya yang makin bertambah, Bilqis juga mulai gemar bernyanyi.

Banyak fans Ayu Ting Ting yang bilang Bilqis bakal mengikuti jejak sang ibu sebagai entertainer. Sedari kecil si kecil yang satu ini juga sudah sering diperdengarkan lagu oleh keluarga.

Ayu Ting Ting dan Bilqis 

Kegemaran Bilqis bernanyi diunggah Ayu melalui Instagramnya. Dalam postingan yang diunggah beberapa waktu lalu ini, Bilqis bersemangat membuka hadiah pemberian fans berupa baju bertema Frozen.

Dengan raut wajah bahagia, Bilqis membuka hadiah kesayangannya, sementara itu Ayu Ting Ting meminta Bilqis untuk menyanyikan lagu kartun favorit anaknya.

"Let it go, let it gooo..." ucap Bilqis dengan lucunya. Video singkat tersebut berhasil merebut perhatian para pengamat Instagram Ayu Ting Ting yang kini mencapai 8,7 juta followers.

Film Frozen sendiri telah menjadi fenomena mendunia di kalangan dewasa dan anak-anak, termasuk Bilqis. Akankah Bilqis mengikuti langkah Ayu Ting Ting menjadi penyanyi? Kita tunggu saja ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading