Sukses

Entertainment

Drama Singkat Splash, Splash Love Cocok untuk Libur Natalmu

Fimela.com, Jakarta Libur Natal akan segera tiba. Banyak yang bisa dilakukan ketika libur tiba. Jika Anda penyuka drama Korea, Anda bisa menyisihkan waktu untuk menikmati drama Splash, Splash Love. Dikutip dari Kdramastars.com, ada beberapa alasan mengapa drama menarik untuk ditonton.

Kisah drama ini tentang seorang gadis yang mampu berteleport atau pindah waktu saat hujan turun. Kehidupan masa modern saat SMA dan siswa kerajaan Joseon. Dua sisi inilah yang membuat drama ini menarik.

 Libur Natal akan segera tiba. Anda bisa menyisihkan waktu untuk menikmati drama Splash, Splash Love. (viki.com)

Dibintangi oleh komedian Kim Seul Gi. Kim selalu tampil lucu di setiap peran yang dimainkkannya. Dia berperan sebagai hantu lucu di drama Oh My Ghost. Kali ini dia mendapat kesempatan untuk memainkan peran utama, sehingga pemirsa bisa melihat aktingnya lebih maksimal.

Drama ini menggambarkan pentingnya pendidikan bagi setiap orang. Bahkan berabad lalu, dalam drama ini digambarkan pendidikan sangat penting untuk meningkatkan taraf hidup. Tokoh utama dalam drama ini, Kim Jang sangat bersemangat bahkan saat menjadi siswa SMA maupun saat bertransformasi di era kerajaan Joseon.

 Libur Natal akan segera tiba. Anda bisa menyisihkan waktu untuk menikmati drama Splash, Splash Love. (viki.com)

Nilai moral dalam drama Splash, Splash Love akan mengajarkan kita memotivasi diri sendiri untuk menyelesaikan pendidikan. Sekolah sepertinya sia-sia besar untuk Jang Dan Bi tapi ketika dia belajar matematika dan bisa membantu menyelamatkan orang-orang dari kekeringan dan kelaparan, dia merasakan pendidikan sangat penting.

Alasan terakhir adalah drama Splash, Splash Love hanya terdiri dari dua episode. Anda tak perlu penasaran berlama-lama dan tentu sangat pas untuk mengisi liburan Natal Anda. Singkatnya, drama ini pendek dan manis.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading