Sukses

Entertainment

5 Drama Korea Paling Romantis di 2015 Versi Bintang.com

Fimela.com, Jakarta Romantisme dalam drama Korea menjadi satu kekuatan yang membuat penontonnya setia bahkan sampai kecanduan. Tahun ini ada banyak drama Korea dengan cerita romantis. Menjelang akhir tahun, berikut Bintang.com rangkumkan 5 Kdrama paling romantis yang bisa menjadi panduan Anda. Terlalu sayang jika drama romantis ini dilewatkan begitu saja.

1. My Love Eun Dong

Drama My Love Eun Dong mengisahkan perjuangan Ji Eun-ho, aktor top di Korea, untuk memenuhi janjinya pada cinta pertamanya, Eun Dong. Mereka berdua tumbuh bersama dengan saling memberikan dukungan. Cuma mereka berdua yang paham perasaan mereka karena keluarga mereka juga tidak mengetahui hubungan mereka.

Karena itu saat mereka terpisah, tidak banyak orang yang paham 'kegilaan' Ji Eun-ho mencari Eun Dong. Ji Eun-ho menyewa penulis untuk menulis otobiografinya. Adalah Seo Jung-eun yang dipercaya untuk menulis tentang kehidupan aktor yang kini tengah populer itu.

Penasaran dengan wanita terseksi di Korea, Kim Sarang? Simak penampilan terbarunya di drama 'My Love Eun Dong'. Foto: Kdramastars.com

Eun-ho adalah seorang serius, mudah tersinggung dan sulit untuk bekerjasama tapi Jung-eun mengetahui bahwa ditugaskan karena Eun-ho mengaku bahwa dirinya mulai acting bukan karena ingin menjadi bintang terkenal tapi karena ia pikir dengan menjadi sorotan publik akan membantunya menemukan cinta pertamanya, Ji Eun dong.

Drama ini menjadi sangat romantis saat Anda bisa merasakan bagaimana keyakinan hati tentang jodoh membuat Anda sabar dalam penantian. Cerita sedih Eun Dong tidak dibuat dengan dramatisasi namun dengan sudut pandang optimis sehingga membuat drama ini jadi manis. Banyak hal yang bisa Anda lakukan karena cinta, itu pelajaran penting dari drama My Love Eun Dong.

2. Oh My Ghost

Drama Oh My Ghost mengisahkan Na Bong-sun (Park Bo-young) calon chef yang sangat pemalu dan rendah diri. Dia memiliki indra keenam sehingga membuatnya terasing dari lingkungan. Gara-gara penampakan hantu juga,dia selalu mendapatkan teguran di pekerjaannya sebagai restoran sous chef.

Suatu hari, Na Bong-sun dirasuki hantu perawan Shin Soon-ae (Kim Seul-gie). Shin Soon-ae harus segera mendapat malam pertama agar bisa mati dengan tenang, jika tenggang waktunya habis maka dia akan menjadi iblis. Shin Soon-ae mendekati koki Kang Sun-woo (Jo Jung-suk) dengan tubuh Na Bong-sun.

Poster drama Oh My Ghost. Foto: via akpopworld.wordpress.com

Yang membuat drama ini terasa romantis adalah tarik ulur ceritanya. Park Bo-young bermain apik ketika menjadi sosok Na Bong-sun dan Na Bong-sun yang kerasukan. Kang Sun-woo bisa membuat Anda gemas karena mengimbangi akting Park Bo-young.

3. Second Time Twenty Again

Ha No-ra pernah bermimpi menjadi seorang penari. Tetapi setelah bertemu dengan bertemu dengan Kim Woo-Cheol, ia tiba-tiba hamil pada usia 19 dan membuatnya harus menikah. Selama dua dekade setelah pernikahannya, hidupnya hanya menjadi seorang istri dan ibu.

Drama Second Time Twenty Again. Foto: Youtube.com

Sekarang Ha-ra berusia 38 tahun, Ia memutuskan untuk kembali ke kehidupan kampus untuk pertama kalinya sebagai anak 20 tahun dan menghadapi kehidupan kedua kalinya seperti berusia dua puluh tahun. Di kampus, Ha No-ra bertemu dengan cinta pertamanya.

Bisa jadi Ha No-ra mewakili perasaan ibu muda yang memiliki anak dengan cepat setelah lulus SMA. Banyak hal yang terlewatkan dan membuat Ha No-ra ingin mencoba hal baru di usia 38. Kenangan dan dukungan dari cinta pertamanya membuat drama ini menjadi romantis.

5. Warm and Cozy

Warm and Cozy mengisahkan Lee Jung-joo (Kang Sora) yang bekerja sebagai karyawan administrasi di sebuah perusahaan pakaian di Seoul, dia selalu masuk di hari kerja. Tapi kerja kerasnya tak dihargai, karena dia kehilangan pekerjaannya, bahkan ia juga kehilangan rumahnya dan pacarnya secara beruntun. sehingga ia memutuskan untuk meningglkan semua yang ia miliki sekarang dan memulai hidup baru di Pulau Jeju.

Seohyun SNSD dengan pemain Warm and Cozy. Foto: Soompi

Di Pulau Jeju, Jung-joo bertemu dengan Baek Geon-woo (Yoo Yeon-seok), seorang koki dan pemilik restoran "Warm and Cozy". Jung-joo melakukan kesalahan pertamanya ketika ia berbohong, padahal ia terlihat tidak pandai dalam berbohong. Geon-woo adalah pria dari keluarga kaya yang hanya melakukan apa yang dia inginkan dan sukai, termasuk membuka restoran di Jeju hanya karena ingin cinta pertamanya kembali.

Hal paling baik saat dua orang terluka hatinya bertemu adalah saling menyembuhkan. Plot drama inilah yang menjadi benang merah setiap episodenya. Karena syuting dilakukan di Pulau Jeju, maka nuansa drama ini terasa berbeda dibanding drama lain yang biasa syutingnya dilakukan di Seoul.

6. Oh My Venus

Kim Young-ho (So Ji-sub) adalah seorang pelatih pribadi untuk bintang Hollywood. Meskipun berasal dari keluarga kaya raya, namun Young-ho memiliki kenangan buruk di masa kecilnya. Tapi ia yakin masalah dapat diatasi dengan kesabaran dan tekad.

Kang Joo-eun (Shin Min-a) pernah menjadi idola di kala remaja, memiliki wajah cantik dan sosok yang patut ditiru. Sekarang ia seorang pengacara berusia 33 tahun, namun ia menjadi gemuk sejak dicampakan oleh pacarnya dan diberitahu oleh dokter bahwa ia memiliki masalah kesehatan.

Drama 'Oh My Venus'. foto: kdramastars

Kang Joo-eun tak sengaja bertemu dengan Kim Joo-eun ketika pulang dari Amerika. Dia bertekat untuk diet sehat dibawah arahan Kim Joo Eun. Ketika mereka saling bekerja sama layaknya pelatih pribadi dengan kliennya, tanpa disadari mereka menyembuhkan luka emosional satu sama lain dan saling jatuh cinta.

Soal akting romantis, So Ji-sub jagonya. Kali ini tanpa basa-basi hubungan cinta Kim Young-ho dan Kang Joo-eun berjalan natural. Tak ada yang dilebih-lebihkan dalam cerita romantisnya. Bahasa tubuh mereka saling nyaman dan membuat kita paham hati mereka meskipun minim percakapan.

Diantara 5 drama Korea tersebut, adakah drama romantis versi Anda yang tidak tersebut? Bagi informasinya kepada kami melalui kolom komentar di bawah ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading