Sukses

Entertainment

So Ji Sub dan Shin Min Ah Ciuman di Oh My Venus

Fimela.com, Jakarta Drama kembalinya Shin Min Ah ke layar kaca, Oh My Venus, baru saja tayang sejak dua pekan lalu. Serial yang juga dibintangi oleh So Ji Sub itu mendapat sambutan cukup bagus.

Episode terbaru Oh My Venus sepertinya akan semakin seru saja.

Baru-baru ini, tim produksi merilis foto teaser yang menampilkan kedua bintang utamanya yaitu Shin Min Ah dan So Ji Sub sedang berciuman.

Shin Min Ah dan So Ji Sub di drama Oh My Venus. foto: wowkeren

Saat itu, Kim Yeong Ho (So Ji Sub) sedang mengajari Kang Joo Eun (Shin Min Ah) bagaimana cara mempertahankan diri dari seorang stalker. Joo Eun pun menekan Yeong Ho yang berada di atas matras dengan kedua kakinya. Lucunya, mereka justru berakhir dengan posisi saling menindih satu sama lain.

Posisi ini membuat wajah Yeong Jo dan Joo Eun sangat dekat hingga membuat bibir mereka pun bersentuhan dan sepertinya sedang berciuman. Seperti dilansir dari kdramastars, adegan tersebut dilakukan di sebuah gym di kawasan Goyang pada 25 November lalu.

Drama 'Oh My Venus'. foto: kdramastars

Sementara itu, episode 5 Oh My Venus sudah tayang pada 30 November kemarin.  Shin Min Ah sendiri melakoni peran sebagai Kang Joo Eun yang sangat manis ketika remaja. Namun seiring pertambahan usia, ia menjadi tak menarik lagi karena terlalu bekerja keras sebagai pengacara kondang.

Ia lalu bertemu Young Ho (So Ji Sub), seorang personal trainer di gym. Mereka kemudian saling menantang untuk diet dan akhirnya jatuh cinta. Shin Min Ah dan So Ji Sub dinilai berakting maksimal dan total di drama Oh My Venus yang tayang di KBS2.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading