Sukses

Entertainment

So Ji Sub Pamer Otot Seksi di Epidose Pertama Drama Oh My Venus

Fimela.com, Jakarta Penggemar So Ji Sub boleh merasa lega. Setelah menunggu sekian lama So Ji Sub kembali tampil dalam drama Oh M Venus bersama dengan Shin Min Ah. Bonusnya, So Ji Sub langsung tampil menggoda dengan pamer otot di episode pertama.

So Ji Sub berperan sebagai Kim Young-Ho, personal trainer untuk artis hollywood. Adegan berlatih di gym membuat otot So Ji Sub terlihat maksimal. Tak cuma otot, adegan mandi di bath up tanpa busana juga terlihat menggoda.

Shin Min Ah dan So Ji Sub. Foto: via thedramacorner.wordpress.com

Dilansir Hancinema drama Oh My Venus tercatat meraih rekor 7,4%. Selain adegan seksi, drama ini juga menyuguhkan adegan kocak pada episode pertama. Shin Min Ah awalnya tampil sebagai anak SMA yang cantik dan menjadi idola. Namun, setelah menjadi pengacara dan sibuk dengan pekerjaannya, dia menjadi gemuk.

Pertemuan Shin Min Ah dan So Ji Sub di pesawat juga berlangsung kocak. Min Ah kesakitan karena mengenakan korset secara berlebihan. So Ji Sub membantunya untuk pulih.

Shin Min Ah dan So Ji Sub di teaser Oh My Venus. Foto: Soompi

Mereka kemudian saling menantang untuk diet dan akhirnya jatuh cinta. Terlibatnya Shin Min Ah dan So Ji Sub ditaksir akan memikat banyak penonton. Drama Master's Sun yang terakhir dibintangi So Ji Sub dan Gong Hyo Jin tak cuma sukse di Korea, tapi juga tembus ke banyak negara.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading