Sukses

Entertainment

So Ji Sub Takluk dengan Shin Min Ah di Teaser Oh My Venus

Fimela.com, Jakarta Drama kembalinya Shin Min Ah ke layar kaca, Oh My Venus, akan rilis dalam waktu dekat. Pihak KBS 2TV pun mencoba menggoda penggemar dengan merilis teaser perdana. Dalam video berdurasi 35 detik itu, Shin Min Ah mampu menaklukan lawan mainnya, So Ji Sub.

Video dimulai dengan senyuman manis Shin Min Ah kepada So Ji Sub. Pria yang hari ini genap berusia 37 tahun itu pun tergoda untuk membelai tubuh Shin Min Ah. Namun tiba-tiba, Shin Min Ah melempar tubuh So Ji Sub hingga membuatnya tak berkutik.

Shin Min Ah dan So Ji Sub di teaser Oh My Venus. Foto: Soompi

Peluncuran teaser ini sempat menimbulkan kontroversi. Adegan intim Shin Min Ah dan So Ji Sub di atas ranjang sanggup membuat gemas para fansnya. Bahkan, salah satu netizen berkomentar "Pacar sebenarnya Shin Min Ah, Kim Woo Bin, mungkin akan sangat marah ketika melihat adegan ini,".

Beberapa waktu lalu, fans Shin Min Ah disuguhkan oleh foto syuting idolanya yang sedang mengenakan seragam sekolah. Shin Min Ah tampak cantik dan terlihat lebih muda dari usianya sekarang. Sangat berbeda dengan teaser Oh My Venus yang baru dirilis.

Akting Shin Min Ah di drama 'Oh My Venus'. foto: allkpop

Shin Min dipercaya untuk melakoni peran sebagai Kang Joo Eun yang sangat manis ketika remaja. Namun seiring pertambahan usia, ia menjadi tak menarik lagi karena terlalu bekerja keras sebagai pengacara kondang.

Ia lalu bertemu Young Ho (So Ji Sub) di gym. Mereka kemudian saling menantang untuk diet dan akhirnya jatuh cinta. Drama Oh My Venus akan rilis pada 16 November 2015 mendatang. Terlibatnya Shin Min Ah dan So Ji Sub ditaksir akan memikat banyak penonton.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading