Sukses

Entertainment

Main Drama Bareng So Ji Sub, Shin Min Ah Pakai Seragam Sekolah

Fimela.com, Jakarta Drama terbaru Shin Min Ah sempat berganti judul dari Oh My God menjadi Oh My Venus. Drama yang juga dibintangi oleh So Ji Sub ini sedang melakukan proses syuting. Setelah So Ji Sub diketahui syuting bersama Henry Super Junior-M, kini tim produksi mengungkapkan proses syuting yang dijalani oleh Shin Min Ah.

Dalam sejumlah foto yang beredar di media sosial, Shin Min Ah ternyata menjadui anak sekolah dan harus mengenakan seragam sekolah. Seperti dilansir dari allkpop, Shin Min Ah memerankan Kang Joo Eun yang diceritakan cantik saat masih remaja sekolah. Namun nantinya ia akan mengalami perubahan fisik jadi tak menarik setelah menjadi seorang pengacara. Sekilas peran ini mengingatkan kita pada karakter Hwang Jung Eum di drama She Was Pretty.

Akting Shin Min Ah di drama 'Oh My Venus'. foto: allkpop

Rupanya versi remaja Kang Joo Eun tetap diperankan sendiri oleh Shin Min Ah yang sebenarnya tak terlalu muda lagi. Aktris berusia 31 tahun ini menjalani syuting mengenakan seragam sekolah pada 17 Oktober lalu di planetarium di Namsan.

Baca Juga: Jelang Rilis, Drama Shin Min Ah dan So Ji Sub Ganti Judul

Pemain My Girlfriend is a Gumiho itu akan menunjukkan karakter anak remaja SMA yang pemalu namun penuh semangat.  Shin Min Ah sendiri menjalani syuting dengan penuh energi sehingga membuat seluruh kru ikut bersemangat. Syuting yang dilakukan pada akhir pekan itu pun membuat orang-orang berhenti untuk mengintip. "Dia memang benar-benar national first love yang asli," puji para kru.

Shin Min Ah dan So Ji Sub. Foto: via flickr.com

Drama Oh My Venus dijadwalkan tayang mulai tayang 16 November untuk menggantikan ‘Cheer Up’ tiap Senin dan Selasa malam. Drama ini mengisahkan tentang Kang Joo Eun (Shin Min Ah) yang berusaha mengembalikan penampilan menariknya.

Ia lalu bertemu Young Ho (So Ji Sub) di gym. Mereka kemudian saling menantang untuk diet dan akhirnya jatuh cinta. Lalu, masih pantaskah Shin Min Ah menjadi anak sekolah? Kita tunggu saja penayangan drama Oh My Venus yang juga dibintangi oleh So Ji Sub.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading