Sukses

Entertainment

KBS Tayangkan Drama Song Joong Ki, So Ji Sub dan Kim Woo Bin

Fimela.com, Jakarta Perusahaan penyiaran KBS sepertinya bakal banyak dipantengi oleh fans K-Drama mulai akhir tahun ini sampai awal 2016. Pasalnya, KBS sudah memastikan bakal menayangkan drama comeback Song Joong Ki, So Ji Sub dan Kim Woo Bin.

Kehadiran tiga aktor top ini tentunya sangat dinantikan oleh para penggemar mereka. Bisa dibilang Song Joong Ki yang paling ditunggu-tunggu penayangan dramanya. Maklum saja, drama ‘Descendants of the Sun’ jadi comeback nya di layar kaca usai menjalani wamil (wajib militer). Drama ini juga termasuk produksi budget besar yang berlokasi syuting di Yunani. Kisahnya tentang cinta dan ambisi seorang tentara muda dan seorang dokter yang diperankan oleh Song Hye Kyo.

Shin Min Ah dan So Ji Sub. Foto: via dramafever.com

Sementara itu Kim Woo Bin akhirnya berlabuh di drama Recklessly Affectionate setelah dulu menolak Warm and Cozy. Menurut berita dari Kdramastars, Kim Woo Bin akan berpasangan dengan Suzy Miss A dalam drama tentang pasangan aktor dan sutradara yang bertemu lagi setelah perpisahan yang buruk. Rencananya drama ini akan tayang mengisi slot Rabu-Kamis KBS di awal tahun 2016.

Baca Juga: Keluar Wamil, Song Joong Ki Siap Bintangi Descendants of the Sun

Sedangkan So Ji Sub sudah memastikan comeback di KBS melalui drama Oh My Venus. Menariknya, ia justru berpasangan dengan kekasih Kim Woo Bin yaitu Shi Min Ah dalam kisah tentang diet dan cinta itu. Ji Sub memerankan pelatih gym, Kim Yeong Ho, dan Min Ah jadi Kang Joo Eun yang obesitas tapi seorang pengacara handal.

Kim Woo Bin, So Ji Sub, Song Joong Ki. foto: kdramastars

Tak perlu bingung untuk menentukan mana yang akan Anda tonton. Drama ‘Oh My Venus’ bisa jadi pilihan pertama karena dijadwalkan tayang mulai November mendatang. Menariknya semua aktor tersebut kini sama-sama pernah membintangi drama penulis naskah Lee Kyung Hee.

So Ji Sub populer berkat ‘Sorry, I Love You’ (2004) dan Song Joong Ki makin melejit melalui drama ‘Nice Guy’ sebagai Kang Maru. Yang terbaru, giliran Kim Woo Bin digaet Lee Kyung Hee melalui garapan terbarunya, ‘Recklessly Affectionate’ yang akan tayang di KBS.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading