Sukses

Entertainment

Setelah 3 Tahun Vakum, Shin Min Ah Siap Tampil di 'Oh My God'

Fimela.com, Jakarta Bagi pecinta drama Korea pasti sudah rindu dengan kehadiran Shin Min Ah. Aktris yang dikabarkan dekat dengan Kim Woo Bin itu akan tampil kembali di layar kaca setelah tiga tahun vakum. Shin Min Ah akan hadir di drama 'Oh My God'.

Belum diketahui pasti peran apa yang akan dilakoni Shin Min Ah dalam drama 'Oh My God'. Yang pasti, ia akan menjadi pemeran utama dan menjadi lawan main dari So Ji Sub. Ini merupakan pertemuan pertama keduanya.

Shin Min Ah dan So Ji Sub. Foto: via allkpop.com

Drama 'Oh My God' mengisahkan tentang seorang pria dan wanita yang pernah dipertemukan saat masih muda. Ketika dipertemukan kembali, keduanya sudah berbeda 180 derajat dengan melakukan serangkaian proses diet untuk tubuh yang sempurna. Tak disangka, kisah cinta keduanya pun mulai tumbuh.

Baca Juga: Kim Woo Bin Inginkan Shin Min Ah Sejak Lama

'Oh My God' menjadi drama ketujuh yang dibintangi Shin Min Ah. Wanita kelahiran Gyeonggi 31 tahun lalu itu mengawali karir di layar kaca dengan membintangi drama Beautiful Days (2001). Berkat peran Lee Min Ji di drama itu, tawaran akting datang membanjirinya.

Shin Min Ah. Foto: via kpopstarz.com

Namun ternyata layar lebar lebih menarik hati Shin Min Ah. Ia memutuskan untuk fokus membintangi film hingga harus vakum dari layar kaca tiga tahun. Kembalinya Shin Min Ah di serial drama disambut baik oleh para penggemarnya. Rencananya, 'Oh My God' akan tayang pada pertengahan 2015 di saluran KBS2 setiap Senin dan Selasa pukul 21.55 waktu setempat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading