Sukses

Entertainment

'Mask' Jadi Kdrama Paling Tidak Masuk Akal Tahun Ini

Fimela.com, Jakarta Drama Korea 'Mask' digadang menjadi drama paling 'makjang' tahun ini. Istilah makjang berarti cerita yang berputar-putar dan nyaris tidak masuk akal. Dalam keadaan konyol dan nyaris mustahil, tokoh dalam drama makjang selalu punya jalan keluar.

'Mask' mencoba menawarkan prespektif lain dari drama tipe makjang. Biasanya tokoh antagonis yang seringkali mendapat keadaan tidak masuk akal namun selalu lolos. Di drama 'Mask' tokoh protagonislah yang mendapat perlakuan berlebihan. Dunia seakan runtuh baginya.

Poster Kdrama 'Mask'. Foto: asianwiki 

Memasuki episode 18, penonton didorong untuk percaya bahwa tokoh utama drama ini, Byun Ji Sook (Soo Ae) bisa lolos dari bahaya yang dibuat untuknya. Upaya pembunuhan dengan pembakaran rumah masih memberikan jalan keluar bagi Byun Ji Sook.

Baca Juga: Mask, Drama Misteri Soo Ae yang Semakin Menarik

Petaka dimulai ketika Byun Ji Sook bersedia mengganti identitas diri menjadi Seo Eun Ha. Mereka memiliki wajah yang sangat mirip, membuatnya tergoda ingin mendapatkan uang sebagai ahli waris. Penonton diajak untuk percaya bahwa garis baik dan jahat sudah tegas. Jadi kepercayaan itulah yang membuat mereka menerima cerita meskipun susah diterima akal.

Soo Ae dipastikan akan kembali berakting di layar lebar. Foto: Kdramastars.com

Tipikal drama seperti ini biasanya berakhir dengan sedih. Contoh yang nyata adalah drama 'Secret Love'. Tapi nampaknya ending drama 'Mask' bisa berbeda. Cinta Byun Ji Sook bisa berakhir bahagia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading