Sukses

Entertainment

Gara-gara Film 'Bajirao Mastani', Ayu Ting Ting Asik Goyang India

Fimela.com, Jakarta Gempuran industri hiburan dari Korea dan Hollywood dewasa ini, sudah menjadi hal yang banyak dijumpai di tanah air. Namun, industri Bollywood memiliki dampak yang luar biasa untuk penyanyi dangdut ternama, Ayu Ting Ting.

Pasalnya, baru-baru ini pelantun Alamat Palsu ini kembali membuat heboh netizen lewat video dubsmash yang ia unggah. Mengaku menyukai film terbaru dari industri Bollywood, Bajirao Mastani, Ayu Ting Ting terinspirasi membuat video dubsmash.

Ayu Ting Ting dikenal sebagai artis tanah air yang kerap mengunggah video dubsmashnya melalui akun Instagram. Kali ini, ia tidak mau ketinggalan dengan baru diluncurkannya sang film kesukaan dan menyuguhkan dubsmash dari soundtrack Bajirao Mastani.

Pinga, begitu salah satu judul film Bollywood tersebut. Terlihat dalam video dubsmash, Ayu Ting Ting asik goyang India dengan posisi bersimpuh dan gerakan tangan yang begitu mendominasi.

Ayu Ting Ting juga salah seorang penyanyi dangdut yang mencintai karya seni Bollywood. Tidak hanya dari film, namun dari segi musik juga sukses mencuri perhatian penyanyi yang berhasil meraih penghargaan Penyanyi Dangdut Wanita Terpopuler dari ajang Anugerah Dangdut Indonesia.

Sebelumnya, Ayu Ting Tingย juga pernah membuat video dubsmash dari soundtrack film India, Dilwale. Dalam video tersebut, Ayu terlihat bersama lima orang lain dan salah satunya adalah penyanyi dangdut Zaskia Gotik.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Pamer Style hingga Dance K-Pop, Ayu Ting Ting Sukses Dapat Panggilan Eonnie
Artikel Selanjutnya
Mengenal Virus Nipah yang Menyerang Anak 12 Tahun di India hingga Meninggal