Sukses

Entertainment

Ayu Ting Ting Tunggu Perilisan Film Shahrukh Khan Dilwale

Fimela.com, Jakarta Film Dilwale yang dibintangi Shahrukh Khan sangat ditunggu oleh para penggemarnya. Salah satunya adalah Ayu Ting Ting. Penyanyi dangdut cantik ini memang dikenal sebagai salah satu pencinta film Bollywood.

Rasa suka Ayu kepada musik dan film Bollywood pun sudah lama.

Jadi kecintaan Ayu tentu bukan hanya karena pernah berpacaran dengan aktor asal India, Shaheer Sheikh. Jadi wajar saja kalau Ayu belum lama ini mengaku kepada fans kalau ia sedang menantikan penayangan film Dilwale di bioskop.

Ayu Ting Ting. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Rencananya, film yang dibintangi SRK dan Kajol akan tayang di Indonesia pada 18 Desember mendatang, bersamaan dengan perilisan di India dan beberapa negara lainnya. Pernyataan Ayu tersebut terlontar saat dirinya diingatkan oleh salah satu fansnya di media sosial yang ingin ikut menonton film yang dibintangi oleh Shahrukh Khan itu.

Sementara itu, Dilwale merupakan film kedelapan yang mempertemukan Shahrukh Khan dan Kajol. Keduanya terakhir kali bermain bersama di film My Name Is Khan yang rilis pada 2010 lalu.

Shahrukh Khan-Kajol dalam film 'Dilwale. Foto: Twitter

Tentunya menarik untuk melihat kembali aksi seru dan romantis yang dilakukan oleh dua bintang ternama Bollywood tersebut. Sayangnya, sampai saat ini tim produksi masih belim bersedia membocorkan sinopsis film tersebut.

Selain Shahrukh Khan dan Kajol, film yang disutradarai Rohit Shetty ini juga dibintangi oleh Kriti Sanon dan Varun Dhawan. Hmm, apakah Ayu Ting Ting akan mengajak penggemarnya untuk nonton bareng film Dilwale, ya?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading