Sukses

Entertainment

Intip Dubsmash Kekinian a la Ayu Ting Ting dan Julia Perez

Fimela.com, Jakarta Penyanyi dangdut ternama Indonesia, Ayu Ting Ting selalu dapat menyedot perhatian publik lewat lagu-lagu yang ia lahirkan. Mulai dari Alamat Palsu, Sik Asik hingga yang teranyar adalah Sambalado.

Salah satu lagu paling fenomenal adalah Sambalado yang banyak dijadikan sebagai lagu pengiring untuk video lip sync dubsmash. Tak hanya publik saja yang ikut kena 'virus' Sambalado namun, sang empunya lagu dan selebriti juga banyak yang membuat dubsmash dengan Sambalado.

 

Baby i'm worth it 😏.......@juliaperrezz #kekinianbanget #lol

A video posted by Ayu Tingting (@ayutingting92) on

Setelah puas bersama Sambalado, Ayu Ting Ting beralih dengan perhatian membuat dubsmash dari lagu yang tengah menjadi hits. Ia memilih lagu bertajuk Worth It milik grup vokal asal Amerika, Fifth Harmony.

Kali ini, Ayu Ting Ting tidak sendiri membuat video dubsmash yang ia sebut 'kekinian' tersebut. Bersama dengan Julia Perez, Ayu Ting Ting bergoyang seru sambil lip sync lagu tersebut.

 

Give it to me ... @ayutingting92

A video posted by Juliaperez (@juliaperrezz) on

Video yang berdurasi pendek tersebut Ayu Ting Ting unggah melalui akun Instagram pribadinya. Dalam video dubsmash tersebut, Ayu dan Jupe terlihat asik bergoyang.

Tak lupa, video dubsmash yang Ayu Ting Ting unggah bersama dengan Julia Perez tersebut berisi judul "Baby i'm worth it 😏.......@juliaperrezz #kekinianbanget #lol". Julia Perez pun mengunggah video yang sama di akun Instagram pribadinya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading