Sukses

Entertainment

Susul Shaheer Sheikh, Ayu Ting Ting Ingin Jajal Akting

Fimela.com, Jakarta Pasca putus dari Shaheer Sheikh, Ayu Ting Ting semakin gencar mengeksplor kemampuan seninya. Sukses di dunia tarik suara, rupanya tak membuat ibu satu anak ini berpuas diri. Ayu memiliki keinginan terpendam untuk segera tampil di sebuah produksi film layar lebar.

"Pengen main film," ucap Ayu Ting Ting dengan singkat saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (17/11/2015).

Ayu Ting Ting (Deki Prayoga/Bintang.com)

Meski baru pertama kali, Ayu tak mau sembarang pilih film yang akan diperankannya. Karena lewat film, pemilik nama lahir Ayu Rosmalina ini berkeinginan untuk dapat menginspirasi banyak orang.

"Kalau filmnya bagus dan cocok, ya enggak apa-apa. Pengen yang bisa menginspirasi," tambah Ayu.

Ayu Ting Ting (Andy Masela/Bintang.com)

Ayu pun masih memiliki segudang keinginan untuk karirnya di dunia hiburan tanah air. Selain ingin menekuni seni peran, Ayu juga ingin sukses di program yang dibawakannya sendiri. Memiliki rumah besar nan nyaman juga menjadi impian dari wanita yang pernah dekat dengan Ivan Gunawan ini.

"Pengen punya rumah yang besar, pemandangan bagus. Pengen lebih baik. Sukses punya program sendiri dan main film. Kalau suami, nanti dulu deh," tukas Ayu Ting Ting.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading