Sukses

Entertainment

Shaheer Sheikh Gendong Bayi Nabila Syakieb

Fimela.com, Jakarta Aktor tampan asal India, Shaheer Sheikh, siap kembali menghibur penggemarnya di Tanah Air. Sinetron Cinta di Langit Taj Mahal (CDLTM) Season 2 siap tayang dalam waktu dekat. Sinetron pertama Shaheer di Indonesia ini pun kembali mempertemukannya dengan Nabila Syakieb.

Pihak rumah produksi mencoba menggoda penggemar dengan merilis video promosi. Dalam video berdurasi 30 detik itu, Rehaan (Shaheer Sheikh) dan Najwa (Nabila Syakieb) berada dalam suatu ruangan persalinan.

Shireen Sungkar (Galih W. Satria/Bintang.com)

Rehaan dengan setia mendapampingi Najwa selama proses persalanin berlangsung. Hingga lahirlah seorang bayi dalam keadaan sehat. Dengan tanggap, Rehaan langsung menggendong bayi yang baru saja dilahirkan oleh Najwa tersebut.

Setelah itu, adegan berpindah ke cerita antara tiga pemain baru, Shireen Sungkar, Delano Rijke dan Ravi Bathia. Shireen menatap laut dengan raut wajah penuh kesedihan. Sedangkan Delano tampak asyik dengan speed boat di pantai.

 Shaheer Sheikh. foto: twitter

Sinetron CDLTM Season 2 masih akan menyuguhkan konflik pelik cinta antara Rehaan dan Najwa. Kehadiran tiga pemain baru tersebut tentu akan menambah semarak cerita. Apalagi menurut kabar, Shaheer akan tampil beda di musim keduanya. 

Selain Shireen Sungkar, Delano Rijke dan Ravi Bathia, sinetron CDLTM Season 2 juga dibintangi oleh pemain baru seperti Emma Waroka, Hardy Hartini, Guntur Triyoga, Tengku Dewi, Dea Lestari dan Amara Lingua. Sinetron pertama Shaheer Sheikh di Indonesia ini rencananya akan rilis pada 9 November 2015 mendatang.

What's On Fimela
Loading