Sukses

Entertainment

Syuting Sinetron Terbaru, Shaheer Sheikh Dapat Pujian

Fimela.com, Jakarta Nama Shaheer Sheikh di industri hiburan tanah air kian meroket seiring keterlibatannya di film dan sinetron produksi dalam negeri. Meski baru saja putus dari Ayu Ting Ting, aktor ganteng asal India tak mau lama-lama bersedih.

Shaheer sudah disibukkan dengan kegiatan syuting sinetron terbarunya yang merupakan lanjutan dari Cinta di Langit Taj Mahal (CDLTM). Sinetron yang tayang di salah satu stasiun televisi swasta itu memang akan memasuki season dua dan telah memulai masa syuting. Sebelumnya tim produksi sempat menunjukkan beberapa foto pengambilan adegan bersama Shaheer Sheikh dan Nabila Syakieb.

Shaheer Sheikh dan Nabila Syakieb (Deki Prayoga/Bintang.com)

Saat itu penggemar dikejutkan dengan wajah brewok Shaheer, kali ini Shaheer muncul dengan penampilan yang baru. Melalui foto yang diunggah kru CDLTM, pemeran Rehan itu tampil beda tanpa brewok dan rambut yang cepak.

Dalam foto yang diambil di atas kapal itu juga menampilkan badan atletis Shaheer. Penampilan baru Shaheer Sheikh ini langsung mendapat pujian dari fans Indonesia. "keren abang bewoknya udah di cukur nini hehe imut banget keren keren," ujar netter dalam akun dian7520. 

Shaheer Sheikh. foto: twitter

Tak hanya penampilan baru Shaheer yang mencuri perhatian, lokasi syuting yang bertempat di laut dan pantai juga membuat fans makin penasaran Salah satunya adalah Delano Daniel yang saat itu berfoto bersama Shaheer dan seorang fans di lokasi syuting. Selain Delano, pemeran baru yang akan tampil dalam sinetron itu adalah Ravi Bhatia. season

Sebelumnya Ravi dikenal sebagai pemeran pangeran Salim di ‘Jodha Akbar’. Kali ini bintang Bollywood itu akan berperan sebagai Rangga adik Rehan (Shaheer Sheikh), dimana keduanya akan jatuh cinta pada wanita yang sama.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading