Sukses

Entertainment

Ravi Bhatia, Saingan Baru Shaheer Sheikh di Indonesia

Fimela.com, Jakarta Nama Ravi Bhatia menjadi salah satu bintang Bollywood yang menjanjikan. Berperan sebagai Pangeran Salim dalam serial Jodha Akbar, Ravi tak cuma dikenal di India tapi juga di Indonesia. Untuk mencapai kepopuleran itu, jalan panjang harus dilakui oleh Ravi Bathia.

Masa remaja Ravi dijalani dengan menjadi atlet tinju. Dia memulai karir tinju sejak usia 14 tahu di Shimla, Indian. Namun, karena keinginan ayahnya agar tak lagi terluka dan meluka orang lain, Ravi rela menggantung sarung tinjunya kemudian menjajal seni peran. Profesi sebagai petinju digeluti Ravi hingga usia 19 tahun.

Nama Ravi Bhatia menjadi salah satu bintang Bollywood yang menjanjikan. (Foto via Twitter)

Ravi Bathia tak segan menerima peran kecil sejak berkiprah di dunia akting. Dia pindah ke Mumbai untuk memantapkan karir aktingnya. Ketampanan tak membuatnya langsung bisa diterima di akting.

Baca Juga: Shaheer Sheikh Kedatangan Saingan Baru dari India

Dia tambah terkenal saat ia berpartisipasi reality show Dadagiri. Dia ditampar oleh MC perempuan dan menamparnya balik. Kejadian itu menjadi perhatian publik karena menampilkan kekerasan dalam reality show.

Nama Ravi Bhatia menjadi salah satu bintang Bollywood yang menjanjikan. (Foto via Twitter)

Peran utama yang dimainkan pertama kali oleh Ravi Bathia adalah Hamaari Beti raaj Karegi yng diproduksi Sahara One. Pada tahun 2014, ia terpilih dari 12 kontestan untuk memerankan Pangeran Salim di Jodha Akbar. Peran sebagai Pangeran Salim melambungkan namanya.

Karena serial ini sudah lama terkenal di India juga Indonesia, maka kemunculkan Ravi Bathia di Serial ini membuatnya langsung dikenal publik. Hal inilah yang membuat Ravi Bathia diimport ke Indonesia utuk menemani Shaheer Sheikh berating di serial Cinta di Langit Taj Mahal season 2.  

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading