Sukses

Entertainment

Sering di Sinetron, Nabila Syakieb Enggan Main Film

Fimela.com, Jakarta Bagi para penggemar serial TV pasti sudah tak asing lagi dengan wajah cantik Nabila Syakieb. Nabila memang lebih sering membintangi sinetron daripada film.

Nabila memulai karirnya di bidang modeling pada tahun 1999. Ia kemudian memilih dunia seni peran untuk digeluti dengan bermain di sinetron 'Cinta SMU'. Saat itu, Nabila berkesempatan untuk beradu akting dengan Jessica Mila, Zaskia Adya Mecca dan Asmirandah.

Nabila Syakieb

Tak sampai disitu, sinetron 'Anakku Bukan Anakku' ternyata mampu melambungkan nama Nabila. Gadis kelahiran Bogor 29 tahun silam ini dipasangkan dengan aktor beken saat itu seperti Roger Danuarta dan Dude Harlino.

Baca Juga: Main Bareng Shaheer Sheikh, Nabila Syakieb Mudah Dapat Chemistry

Hingga saat ini, Nabila tercatat telah membintangi 18 judul sinetron. Seakan berkebalikkan, Nabila justru baru bermain di satu judul layar lebar saja. Ia menjadi pemain utama di film 'The Real Pocong' (2009).

Nabila Syakieb (Deki Prayoga/Bintang.com)

Keputusan Nabila Syakieb untuk lebih fokus di sinetron ternyata membuahkan hasil. Ia menjadi salah satu aktris yang dapat diperhitungkan. Namun, Nabila memiliki alasannya tersendiri untuk tidak sering bermain di layar lebar. Apapun keputusan Nabila, kita tunggu saja ya karya-karya selanjutnya!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading