Sukses

Entertainment

Main Bareng Shaheer Sheikh, Nabila Syakieb Mudah Dapat Chemistry

Fimela.com, Jakarta Nabila Syakieb memerankan Najwa di sinetron 'Cinta di Langit Taj Mahal'. Aktris cantik ini akan beradu peran dengan Shaheer Sheikh yang berperan sebagai Reehan. Ini pertama kalinya bagi Shaheer bermain di sinetron produksi Indonesia.

Meski begitu, tak sulit bagi Nabila untuk menemukan kecocokan dengan Shaheer di sinetron drama cinta tiga sahabat ini."Shaheer orang yang menyenangkan meski baru kali main sinetron. Terus gak sulit juga untuk mendapatkan chemistry karena komunikasinya juga lancar antar semua pemain. Lalu dengan kualitas akting Shaheer yang baik, jadi membantu aku juga untuk berakting lebih baik,” terang Nabila Syakieb di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (28/5/2015).

Di usia 29 tahun, Nabila Syakieb memang memiliki kecantikan yang tiada tara

Untuk mengambil peran Najwa. Nabila tak asal pilih. Ia selalu memperhatikan cerita dan peran yang akan dijalankan nanti. 'Cinta di Langit Taj Mahal' mengisahkan drama cinta antara tiga sahabat dengan alur cerita yang menarik dan berlokasi di tiga negara.

Baca Juga: Nabila Syakieb Tegang Diantara Shaheer Sheikh dan Evan Sanders

Hal itu ikut mempengaruhi Nabila dalam mengambil langkah untuk terlibat di sinetron 'Cinta di Langit Taj Mahal'. "Aku memang sangat selektif memilih peran. Ada beberapa tawaran datang tapi terpaksa ditolak karena belum ada yang srek dan nyantol karakternya di hati aku. Kebetulan di sinetron ini aku tertarik, sesuatu yang fresh dan baru. Sinetron ini drama sekali dan aku memang sangat mencintai cerita drama," ungkap Nabila Syakieb.

Nabila Syakieb

Di sinetron ini. Reehan (Shaheer Sheikh) diam-diam menaruh kagum dengan Najwa (Nabila Syakieb). Reehan harus mengorbankan perasaannya untuk sahabatnya Aldy (Evan Sanders) yang juga menyukai Najwa. Akhirnya Najwa harus menikah dengan Aldy.

Namun selang beberapa lama, Najwa dan Aldi bercerai akibat konflik yang mereka alami. Bagaimana cerita selanjutnya? Saksikan saja sinetron yang dibintangi Nabila Syakieb, 'Cinta di Langit Taj Mahal', yang tayang tiap malam mulai 8 Juni mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading