Sukses

Entertainment

Cover Lagu India, Netizen Terbuai Suara Ayu Ting Ting

Fimela.com, Jakarta Banyak orang menyorot Ayu Ting Ting karena kisah cintanya yang kandas dengan aktor asal India Shaheer Sheikh. Bicara soal India, Ayu memang telah menggandrungi film dan lagu-lagu Bollywood sejak lama, bahkan sebelum mengenal Shaheer.

Terkenal sebagai penyanyi dangdut, Ayu Ting Ting rupanya juga sangat piawai melantunkan cengkok khas India.  Baru-baru ini, sebuah video singkat menunjukkan betapa merdunya suara mantan istri Enji tersebut.

 

A video posted by Mom Ayting (@mom_ayting92_) on

Dua video singkat diunggah oleh akun mom_ayting92_, yang tak lain adalah milik Umi Kulsum ibunda Ayu Ting Ting. Suara merdu Ayu Ting Ting terdengar jelas dalam rekaman tersebut. 

"Akhirnya lagu kesukaan ayh ibu dinyanyiin jjuga mkasih y nak hehe nanti tinggl ibu traktir km sma nontn flmnya y bntr lagikn keluar hehe kita nontn bareng y nk," tulis Umi Kulsum di kolom caption.

Lagu India yang dinyanyikan Ayu Ting Ting di videogram tersebut berjudul Deewani Mastani sebuah soundtrack film yang dinyanyikan Deepika Padukone. Netizen pun membanjiri postingan itu dengan pujian. Kebanyakan dari mereka sangat terkesan dengan suara Ayu Ting Ting.

"Perasaan gk ada yg bsa nyanyi india penyanyi indonesia sebgs ayu,pokoke ayu nyanyi india top markotop.☺" tulis seorang netizen. Bagaimana menurut kalian suara indah Ayu Ting Ting nyanyikan lagu India?

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading