Sukses

Entertainment

Shaheer Sheikh Sebut Ayu Ting Ting Kenangan Terindah

Fimela.com, Jakarta Berakhirnya kisah percintaan aktor India Shaheer Sheikh dan pedangdut Ayu Ting Ting menaruh kekecewaan para fans keduanya. Sejak hubungan asmara mereka usai, Shaheer dan Ayu diketahui belum pernah bertemu lagi. Seolah Shaheer seperti menghilang dan jarang aktif lagi di media sosial seperti sebelumnya.

Meski begitu, Shaheer tak menampik pernah merasakan momen-momen indah saat bersama dengan Ayu. Bahkan dia memuji pribadi pelantun lagu Sambalado itu.

Ayu Ting Ting yang baru saja menghadapi kegagalan hubungan asmara dengan Shaheer Sheikh kini diketahui sedang melakukan fitting baju. Banyak yang penasaran apakah pelantun ‘Sambalado’ ini tengah mempersiapkan gaun pengantinnya? (Deki Prayoga/Bintang.com)

 

 

"Dia wanita yang pintar, amazing dan kuat. Something really beautiful moment to me," ungkap Shaheer Sheikh di Studio Persari, Ciganjur, Jakarta Selatan, Kamis (5/11/2015).

Sayangnya Shaheer enggan mengungkap tentang kelanjutan hubungannya dengan Ayu. Justru dia meminta agar urusan itu biar menjadi rahasia pribadi yang tidak perlu diumbar ke khalayak ramai. Saat ini Shaheer mengaku hanya ingin fokus meniti karirnya.

Shaheer Sheikh (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Itu urusan pribadi saya. Saya sedang fokus karir dan mengenai hal pribadi saya rasa bukan untuk konsumsi media," pungkas Shaheer.

Hingga kini memang belum diketahui secara pasti penyebab runtuhnya romansa beda negara antara Shaheer Sheikh dan Ayu Ting Ting. Tapi yang pasti, perlahan Shaheer mulai kembali memposting foto-foto di akun Instagram demi mengobati kerinduan penggemar setelah sempat dihapusnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading