Sukses

Entertainment

Pro Kontra Penyebab Putusnya Shaheer Sheikh dan Ayu Ting Ting

Fimela.com, Jakarta Kini Shaheer Sheikh sudah jalan dengan aktifitasnya sendiri. Ayu Ting Ting pun demikian. Ia lebih enjoy dengan kariernya dan kolaborasi dengan Zaskia Gotik dan Julia Perez dalam trio Cecepu (Cewek  Cewek Tertipu) yang kemudian berubah menjadi Cecepy (Cewek  Cewek Happy). Namun entah mengapa para pengggemar masih tak rela mereka berpisah.

Sebagian penggemar masih mengungkap soal adanya orang ketiga yang membuat hubungan pasangan yang dulunya amat romantis itu bubar.  "Sakitnya tu di sini.. di dalam hati ku.. sakit nya tu di sini.. melihat kau selingkuh.. sakitnya tu disini pas kena hatiku.. sakitbya tu di sini kau mendua kan aku.. sakiiit... sakiiit...sakiiiiiiiiiiiit #supportshaheersheikh #saveshaheersheikh❤," ujar pemilik akun @salsabilla_calvin yang menirukan tembang hits milik Cita Citata.

 Jupe, Ayu Ting Ting dan Zakia Gotik. (Andy Masela/Bintang.com)

Ayu Ting Ting menyudahi hubungan dengan Shaheer Sheikh kabarnya karena ada wanita idaman lain yang ada di belakang pria asal India itu. Ayu yang sudah menggantungkan harapan ingin membina hubungan pun akhirnya balik badan. Setelah itu hubungan yang mesra selama ini berubah drastis. Para pengggemar Shaheer, ada yang tak percaya hal itu dilakukan oleh Shaheer pada pelantun tembang Alamat Palsu itu.

Tak heran kalau banyak penggemar yang ingin pasangan ini memulihkan hubungan yang sudah retak. Mereka ingin menyaksikan kembali kemesraan Ayu Ting Ting bersama Shaheer Sheikh. Doan dan harapan pun terpanjatkan untuk mereka berdua. "Ingat kata kata @shaheernawaz dia hanya akan menikah dgn cewe yg dipacarinya dan yg diakuinya sebagai kekasih.dan itu adalah @ayutingting92 amin," kata pemilik akun @m_ulfa44.

 Shaheer Sheikh dan Ayu TingTing menyudahi hubungan kasih mereka. (Bintang.com)

Meski banyak yang pro dan kontra, namun ada juga yang bersikap normal dan berharap Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh bisa lebih baik di masa yang akan datang. Apa pun yang akan terjadi nanti, apakah Ayu dan Shaheer akan bersatu atau sebaliknya mereka tetap berdoa yang terbaik. "Semangat terus tuk Sha, kita doakan smuanya akan menjd lebih baik Go Bless You. Juga u Ayu sukkses trs ttp kt idolakan kalian berdua jgn dengerin org yg senang cari kekurangan org lain koreksi dl dirimu sendiri yaa," kata pemilik akun @ratihdwiarimbi.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading