Sukses

Entertainment

Dian Sastrowardoyo Posting Foto Menarik di Lokasi Syuting AADC 2

Fimela.com, Jakarta Proses syuting film Ada Apa Dengan Cinta 2 (AADC 2) semakin mendekati bagian akhir. Proses syuting film yang dibintangi Dian Sastrowardoyo itu sudah berakhir pada 27 November kemarin.

Dian yang cukup aktif di media sosial, memposting sejumlah foto di lokasi syuting AADC 2 di Jakarta. Selain berfoto bersama Mira Lesmana, produser AADC 2, Dian juga berhasil menangkap momen menarik dalam salah satu foto yang diunggahnya di media sosial. 

Di akun Instagramnya, Dian mengunggah foto saat syuting hingga dini hari. Menariknya, di foto tersebut Dian menangkap sebuah obyek langka. "Jam 4:00 pagi dari lokasi syuting #AADC2 #behindthescenes ada #fullmoon di belakang kita... Harus bgt #selfie dengan ibu produser.. Semangaaaaattt💪🏼💪🏼💪🏼💪🏼💪🏼💪🏼," tulis Dian.

Di belakang foto Dian dan Mira, terlihat bulan purnama yang berhasil masuk dalam jepretan kamera Dian.

Di foto tersebut Dian Sastrowardoyo juga berpose dengan mimik lucu dan tidak takut terlihat tidak cantik. 

AADC?. foto: twitter

Film AADC 2 sendiri masih menceritakan tentang kisah asmara antara Rangga (Nicholas Saputra) dan Cinta (Dian Sastrowardoyo) yang menggantung di film pertamanya. Setelah melakukan proses syuting di Yogya dan Jakarta, AADC 2 yang disutradarai Riri Riza ini akan menuntaskan syuting di New York, Amerika Serikat.

AADC 2 yang masih dibintangi Dian Sastrowardoyo, Nicholas Saputra, Titi Kamal, Sissy Priscilia, Adinia Wirasti dan Dennis Adhiswara ini rencananya akan dirilis pada April 2016.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading