Sukses

Entertainment

Keajaiban Saat Syuting AADC 2 di New York: Salju

Fimela.com, Jakarta Tantangan berat harus dilalui oleh semua tim AADC 2 saat syuting di New York. Pasalnya saat syuting hari pertama, salju mulai turun. Otomatis cuaca menjadi dingin. Padahal nyaris seharian Nicholas Saputra syuting di luar ruangan.

Meskipun dingin, pemain dan kru film AADC 2 tetap semangat. Salju bahkan menjadi berkah bagi mereka. "Seperti yang dibilang Riri Reza sering menemukan keajaiban saat syuting, salju turun.

"Yang menarik tanpa disangka kami mendapatkan salju disana. Ini adalah salju pertama jadi kami semua antusias dan warga New York juga antusias. Kami bisa mendapatkan look yang kami harapkan tanpa menggunakan bantuan apa-apa untuk membuat salju," ujar Mira Lesmana dalam video diary AADC 2.

Tentu saja kru dan pemain harus cepat menyesuaikan perubahan suhu disana. "Kami sudah diwanti-wanti akan seberapa dingin disana, ada watu tempat dimana kami syuting itu sangat dingin. Mencapai minus tujuh derajat celcius. Suhunya sangat dingin padahal matahari bersinar sangat terang sekali," terangnya.

Istirahat yang cukup dibutuhkan agar bisa tetap sehat selama syuting. Karena beberapa kru harus menyesuaikan diri dengan suaca New York. "Kondisi dingin buat sebagaian dari kami itu sangat berat. Tapi setelah tidur satu malam kami siap untuk bekerja kembali," paparnya.

Karena syuting di New York adalah syuting terakhir, maka usai syuting di New York seluruh syuting AADC 2 pun selesai. "Rasa puas dan lega ini baru bisa kami rasakan di grup kecil di New York, kami sangat senang syutingnya selesai dan lancar," ujar Mira Lesmana.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading