Sukses

Entertainment

Keren, Intip Gaya Nyentrik Sia Karaoke dalam Mobil

Fimela.com, Jakarta Penyanyi sekaligus penulis lagu berbakat asal Australia, Sia dikenal kerap menjalin kerja sama musik dengan musisi dunia. Kepiawainnya di dunia musik ini juga dibuktikan dengan memiliki suara yang unik.

Karakter dan ciri khas suara yang telah terbentuk, membuat nama pelantun Alive ini kian melambung. Bahkan, kini ia kembali menjadi sorotan karena beraksi dengan gaya nyentrik.

Sia (Bintang/EPA)

Memutuskan untuk menggunakan rambut palsu pendek dan berponi menutupi matanya, Sia mantap menarik perhatian. Ia juga didaulat untuk mengisi acara Carpool Karaoke bersama sang pemandu acara, James Corden.

Program yang sebelumnya pernah diikuti oleh musisi dunia seperti Adele, Justin Bieber, One Direction dan lainnya ini memberikan suguhan yang asik. Sia pun ikut bergabung bersama James dengan menyanyikan lagu pertama dari hitsnya Chandelier.

Sia (Bintang/EPA)

Suara merdu dan nada tinggi sukses disuguhkan Sia juga dengan James Corden. Setelah percakapan singkat, mereka kembali beraksi dengan membawakan Diamonds milik Rihanna.

Tetap tampil nyentrik bersama sang rambut palsu, Sia mantap menyuguhkan gaya yang memukau. Penasaran seperti apa aksi Sia dan James Corden menyanyikan lagu lainnya di Carpool Karaoke? Simak video berikut ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading