Sukses

Entertainment

Simak Video Klip Sia 'Chandelier' Lewat 'vidioklip' di Vidio.com

Fimela.com, Jakarta Penyanyi dan penulis lagu ternama asal Australia yaitu Sia Furler memang terkenal dengan lagu-lagu populer miliknya. Pemilik nama lengkap Sia Kate Isobelle Furler ini selalu sukses jika menulis lagu.

Salah satu contohnya adalah ketika menulis lagu berjudul Diamond untuk Rihanna. Saking populernya, lagu tersebut bahkan sanggup terjual hingga lebih dari 25 juta copy setelah dirilis.

Sia (via globaltalentbooking.com)

Baca Juga

Selain terkenal menuliskan lagu untuk musisi lainnya, Sia juga menulis lagu untuk dinyanyikan sendiri. Salah satu lagu yang dinyanyikannya adalah Chandelier.

Dalam lagu yang dirilis ditahun 2014 tersebut Sia cukup mendapat perhatian besar. Apalagi lagu tersebut kerap kali diputar di beberapa situs streaming musik.

Sebuah akun bernama vidioklip di vidio.com menghadirkan video klip terbaru dari musisi dunia. Selain video klip akun tersebut juga memberikan informasi tentang musisi maupun video klip tersebut.

Sia (Bintang/EPA)

Salah satu video klip dari Sia berjudul Chandelier menjadi salah satu yang diberikan oleh akun ini. Penasaran dengan akun tersebut? Yuk simak salah saru video klip mereka lewat video di bawah ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading