Sukses

Entertainment

Kim So Hyun Tersipu Malu Dicium D.O. EXO

Fimela.com, Jakarta Siapa sangka kalau D.O. EXO dan Kim So Hyun berciuman. Apakah mereka memang menjalin hubungan khusus? Ternyata tidak, itu hanya salah satu adegan film Pure Love.

Film yang disutradarai Lee Eun Hee ini akan segera rilis dan semakin gencar melakukan promosi. Salah satunya adalah dengan mengekspos adegan ciuman antara D.O. EXO dengan Kim So Hyun. Mereka menjalani adegan ciuman di bawah payung yang mulai ramai dibicarakan para penggemar.

Kim So Hyun dan D.O. EXO dalam film Pure Love. Foto: Soompi

Seperti dilansir dari Drama Fever, Kim So Hyun justru curhat kalau ia dipaksa sutradara untuk melakukan adegan ciuman itu. Meski ia sudah tahu akan ada adegan ciuman, tapi aktris berusia 17 tahun itu, meminta sutradara agar D.O. mencium payung saja. Namun usulan itu tidak disertujui oleh sang sutradara. 

"Sutradara tetap menyuruhku untuk melakukan adegan ciuman. Aku agak tersipu. Tapi sebenarnya aku sadar melakukan adegan itu disaat syuting adalah hal yang biasa," tutur Kim So Hyun. "Sebenarnya aku merasa sedih karena adegan ini berisikan emosi Beom Sil (D.O.) yang menyukai seseorang tapi tak berani menunjukkannya," sambung Kim So Hyun. 

D.O EXO dam Kim So Hyun di jumpa pers film Pure Love. foto: kpopstarz

Adegan ciuman tersebut menurut Kim So Hyun dilakukan dengan indah dan sangat alami. “Sutradara membuat adegan ciuman itu terasa indah. Aku merasa agak gugup dan malu. Ini memang hanya adegan film, tapi bibir kita tetap bersentuhan," ungkap Kim So Hyun.

Tentunya adegan tersebut membuat penggemar semakin penasaran ingin menyaksikan filmnya. Tak hanya D.O. dan Kim So Hyun, film ini juga akan dibintangi oleh Joo Da Young, David Lee dan Kim Ji Ho. Pure Love akan dirilis di bioskop pada 24 Februari mendatang.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading