Sukses

Entertainment

Infinity Challenge Akan Tampilkan Kolaborasi EXO dan Yoo Jae Suk

Fimela.com, Jakarta Program Infinity Challenge semakin rajin menghadirkan bintang-bintang top sebagai bintang tamu. Setelah menghadirkan bintang Hollywood Jack Black, mereka kabarnya siap mendatangkan EXO.

Keberhasilan mendatangkan Jack membuat Infinity Challenge makin bersemangat membuat gebrakan. Seperti dilansir dari soompi, mereka sedang mendekati manajemen EXO.

EXO. foto: koreaboo

Melalui Instagram, Shim Jae Won, Perfomance Director SM Entertainment memposting foto Yoo Jae Seok yang sedang nge-dance bareng EXO. Meski hanya editan, foto ini makin membuat penasaran dengan kepsyen yang ditulisnya.

"Hm, Apa yang baru saja kulihat ini?" ujarnya juga sempat mention ke rekan Perfomance Director SM lainnya, Greg S. Hwang dan tentang rencana kolaborasi EXO dan ‘Infinity Challenge’. "Hyung, mari kita membuat sesuatu #Yooneunim #Infinite challenge #Welcome".

Jack Black di acara Infinity Challenge. foto: youtube

Foto tersebut diambil dari tayangan Infinity Challenge pada segmen tantangan mencari surat. Saat itu Kwanghee berniat memberi hukuman Jae Suk harus berkolaborasi dengan EXO kalau tidak bisa menemukan suratnya.

Namun di hari itu Yoo Jae Suk berhasil menyelesaikan misinya dengan baik. Tentunya para penggemar akan sangat menunggu kalau kolaborasi EXO dan Yoo Jae Suk benar-benar terjadi di Infinity Challenge.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading