Sukses

Entertainment

Jack Black Bergaya Gangnam Style di Program Infiity Challenge

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, Jack Black dipastikan akan hadir di program Infinity Challenge. Kabar terbarnya, aktor Hollywood ini sudah menyelesaikan syutingnya untuk variety show MBC itu.

Pada 21 Januari kemarin, Jack Black diketahui merampungkan syutingnya dan langsung menuju ke bandara Incheon. Tak hanya dengan krunya, Jack Black juga diantar oleh member Infinity Challenge. Seperti dilansir dari NBC News, walaupun baru pertama kali bertemu, Jack Black langsung akrab dengan Yoo Jae Seok cs.

Baca Juga

Sementara itu, Twitter pihak MBC juga telah memposting foto aktor Kung Fu Panda itu sedang memakai seragam olahraga Infinity Challenge. Bukan hanya sekedar mampir untuk mempromosikan Kung Fu Panda 3, Jack Black sepertinya bakal ikut bermain games bareng member Infinity Challenge. Jack kabarnya akan meramaikan episode spesial ‘Global Star’ di Infinity Challenge.

Sejumlah bintang yang juga akan hadir diantaranya adalah, Lee Young Ae, Jo In Sung, Cha Seung Won dan Kim Yuna. MBC sendiri sudah merilis preview Infinity Challenge yang menghadirkan Jack Black di akhir penayangan episode Sabtu, 23 Januari.

Jack Black di acara Infinity Challenge. foto: youtube 

Di preview tersebut, aktor sekaligus musisi ini terlihat memasuki ‘School of Variety’ bersama peserta lainnya. 

Jack Black juga terlihat menari, bermain game seru dan bahkan melakukan adegan dari MV Gangnam Style dari Psy. Semuanya dilakukan Jack Black bersama para peserta Infinity Challenge

Selain Jack Black, ada juga Sam Hammington dan Sam Okyere di preview tersebut. Program Infinity Challenge episode Jack Black ini rencananya akan ditayangkan MBC pada 30 Januari mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading