Sukses

Entertainment

Promo Kung Fu Panda 3, Jack Black Tampil di Infinity Challenge

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu beredar kabar kalau pemain film Kung Fu Panda, Jack Black, akan menjadi bintang tamu di program Infinity Challenge. Variety show yang dipandu Yoo Jae Sok itu memang kerap menghadirkan bintang-bintang ternama.

Tak hanya dari Korea, mereka juga menampilkan bintang tamu dari negara lain, seperti bintang Hollywood Jack Black. Kabar itu tentunya membuat para penggemar penasaran.

Kung Fu Panda 3. foto: comingsoon.net

Setelah menunggu beberapa waktu, akhirnya pihak produksi Infinity Challenge telah mengkonfirmasi kedatangan bintang Goosebums tersebut. Seperti dilansir dari Korea Times, Jack Black juga dijadwalkan akan mengikuti syuting Infinity Challenge pada 21 Januari mendatang.

Kedatangan Jack Black bakal meramaikan Infinity Challange episode Global Star yang kabarnya bakal dihadiri sejumlah bintang ternama lainnya. Mereka yang direncanakan akan hadir, adalah Jo In Sung, Lee Young Ae, Cha Seung Won, dan Kim Yuna.

Infinity Challenge raih piala di MBC Entertainment Awards 2015. foto: kpopherald

Selain itu ada sejumlah atlet Internasional yang bakal diundang ke Infinity Challenge, seperti Michelle Wie, Maria Sharapova, Fedor Emelianenko, dan Thierry Henry. Meski telah memastikan tanggal syuting, Infinity Challenge belum menyebutkan kapan episode Jack Black ini ditayangkan.

Yang jelas, kedatangan Jack Black ke Korea bukan hanya tampil di program Infinity Challenge, tapi sekaligus mempromosikan film terbarunya, Kung Fu Panda 3. Film animasi tersebut akan dirilis pada 29 Januari mendatang.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading