Sukses

Entertainment

Jack Black Akan Jadi Bintang Tamu di Program TV Korea

Fimela.com, Jakarta Program variety Infinity Challenge yang dipandu Yoo Jae Sok selalu menghadirkan bintang-bintang ternama. Tak hanya dari Korea, mereka juga menampilkan bintang tamu dari negara lain, seperti bintang Hollywood Jack Black.

Saat ini pihak MBC ini sedang mempersiapakan tamu spesial. Infinity Challenge" berencana menghadirkan aktor komedi Hollywood yang juga dikenal sebagai musisi.

Menurut berita dari soompi, program Infinity Challenge berencana mengundang Jack Black ke acara yang juga dibawakan oleh Haha dan Kwanghee ZE:A itu.

Jack Black. foto: common.wikimedia.org

 

Kabarnya Jack Black akan datang bersama Yeo In Young (Jennifer Yuh) sutradara film animasi Kung Fu Panda 3. Jennifer yang lahir di Korea, sejak kecil mengikuti orangtuanya yang pindah ke Amerika Serikat dan tinggal di sana sampai saat ini.

"Kami memang telah mengundang Jack Black untuk tampil ke acara kami ('Infinity Challenge’). Namun sampai sekarang kami masih belum mendapat konfirmasi kepastiannya. Jadi kita lihat saja nanti," terang tim produksi Infinity Challenge.

Kung Fu Panda 3. foto: youtube

Meski disebutkan masih dalam proses diskusi, sejumlah media lokal sudah menyebarkan rencana kehadiran bintang film Goosebumps itu di Infinity Challenge.

Kabar lainnya menyebutkan kalau Jack Black akan hadir sebagai bintang tamu Infinity Challenge di episode Januari 2016 mendatang. Bisa jadi itu sebagai bagian dari promosi film Kung Fu Panda 3. Film yang dibintangi Jack Black itu akan dirilis pada 29 Januari 2016.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading